Aurel Hermansyah Dukung Atta Halilintar Mengejar Ijazah SMA

Aurel Hermansyah Dukung Atta Halilintar Mengejar Ijazah SMA

Aurel Hermansyah Dukung Atta Halilintas Mengejar Ijazah SMA-Instagram/@attahalilintar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Atta Halilintar menjalani ujian paket SMP ke SMA. Hal tersebut diabadikan oleh suami Aurel Hermansyah itu lewat unggahan foto di akun media sosialnya.

Pada foto tersebut, Atta Halilintar terlihat rapih memakai kemeja kerah berwarna putih dan celana panjang hitam sedang fokus mengerjakan ujian.

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Dikatain 'Gendut Banget Sekarang', Istri Atta Halilintar: Kenapa Ya Pada Jahat?

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Disindir Punya Badan Mirip Ibu-ibu PKK, Atta Halilintar: Namanya Juga Baru Melahirkan

Dalam keterangan unggahannya, ayah dua anak tersebut mengaku tidak malu menjalani ujian tingjat SMP ke SMA meski usianya tua dengan teman sebayanya. Atta berharap agar hasilnya bisa lulus.

"Ujian SMP ke SMA semoga lulus dah. Seru ikut ujian paket kali ini bisa ketemu sama anak-anak latar belakang beda-beda. Walau saya paling tua tapi tetap lah bisa kayak anak SMA," tulis Atta Halilintar, dikutip Rabu 3 April 2024.

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga menceritakan kalau teman sebaya ujiannya memiliki latar belakang terpaksa tidak bisa melanjutkan pendidikan. Mulai ada yang terkena bullying sampai sudah bekerja sejak kecil.

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Dua Minggu Lagi Melahirkan Anak Kedua, Atta Halilintar

BACA JUGA:Heboh! Mantan Sopir Atta Halilintar Koar-koar Ngaku Dizalimi Sang Youtuber, Kok Bisa?

Kendati begitu, menantu Anang Hermansyah itu tak lupa memberikan semangat kepada peserta ujian yang lainnya untuk tidak berhenti belajar.

"Ada korban bullying di sekolah, anak berkebutuhan khusus, atau pun bahkan anak-anak yang sudah kerja dari kecil. Nggak bisa sekolah bisa terjadi, berhenti belajar jangan sampai terjadi," tulis Atta.

Rupanya, semangat Atta Halilintar melanjutkan pendidikan meski sibuk beraktivitas di dunia hiburan menuai komentar positif dari banyak netizen.

BACA JUGA:Pesan Haru Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Usia Kandungan Aurel Diungkap: Ameena Punya Ade!

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Diisukan Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar Beri Tanggapan Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: