Sepak Bola Masih Membutuhkan Lionel Messi

Sepak Bola Masih Membutuhkan Lionel Messi

Lionel Messi belum berpikir untuk gantung sepatu-leomessi/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemenang Ballon d'Or delapan kali itu belum berpikir untuk gantung sepatu, dan ini merupakan kabar baik bagi para penggemar sepak bola.

“ Saat ini, istirahat sangatlah penting. Seiring bertambahnya usia, segalanya menjadi semakin sulit,” Messi menyebutkan kesulitan fisik yang dialaminya belakangan ini dalam sebuah wawancara.

“ Saya tahu bahwa begitu saya tidak bisa bermain lagi, tidak menikmati permainan, atau tidak bisa membantu rekan satu tim, saya akan berhenti,” tambahnya.

BACA JUGA:Rapat Exco PSSI: Penetapan Waktu Kongres serta Percepatan Tranformasi Wasit

BACA JUGA:Digadang-gadang Dinaturalisasi, Berikut Profil Emil Audero Mulyadi yang Berlaga di Italia

 “ Saya tahu kapan saya bermain bagus dan kapan tidak. Jadi untuk masa pensiun saya, tidak peduli berapa umur saya. Jika saya merasa baik-baik saja, saya akan terus bermain," lanjutnya.

Messi adalah undian terbesar dalam sepak bola dan Miami berada di bawah tekanan besar untuk memastikan dia memainkan pertandingan sebanyak mungkin.

Tetapi sejauh ini mereka memprioritaskan kesehatan jangka panjang Messi daripada keuntungan finansial tim.

Miami memulai tur Asia yang terdiri dari 4 pertandingan, dan Messi bermain di laga pertama melawan Al-Hilal dan tujuh menit terakhir melawan Al-Nassr.

Messi bahkan tidak masuk lapangan pada laga persahabatan berikutnya dengan lawan. 

BACA JUGA:PSSI Pastikan Seluruh Pemain Keturunan yang Dinaturalisasi adalah Rekomendasi dari Shin Tae-yong

BACA JUGA:4 Tim Liga Indonesia Dapat Hukuman FIFA, Larangan Mendaftarkan Serta Transfer Pemain Baru

David Beckham, salah satu pemilik Miami dan memainkan peran kunci dalam memikat Messi ke Amerika Serikat, mencoba menenangkan sekitar 40.000 penonton setelah kemenangan tim 4-1 dengan mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Namun kemudian suaranya pecah, ejekan, dan pemerintah Hong Kong kemudian meminta penyelenggara untuk menjelaskan mengapa Messi tidak bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: