Pertamina Lepas 86 Bus Mudik Gratis ke 17 Kota Tujuan

Pertamina Lepas 86 Bus Mudik Gratis ke 17 Kota Tujuan

Pertamina Lepas 86 Bus Mudik Gratis ke 17 Kota Tujuan-Disway/Sabrina Hutajulu-

BACA JUGA:Mudik Gratis Pemkot Bekasi Berangkatkan 590 Warga, Semarang-Solo-Yogyakarta Tujuan Favorit

Seluruh pemudik mendapat asuransi perjalanan dari Tugu Insurance, anak perusahaan Pertamina.

"Kenaikan jumlah pemudik ini sejalan dengan besarnya apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung Pertamina selama ini. Kami juga mengimbau kepada para peserta mudik untuk senantiasa menjaga kesehatannya selama perjalanan. Selamat jalan, semoga perjalanannya lancar dan tiba dengan selamat hingga di tujuan. Salam hangat untuk keluarga. Semoga Ramadan ini menjadi berkah bagi kita semua," jelas Fadjar.

Salah satu pemudik Wastinah (65thn) mengungkap kebahagiaannya dengan program mudik gratis dari Pertamina. Ini merupakan kali kedua baginya mengikuti Mudik Asyik bersama Pertamina.

"Alhamdulillah, saya hari ini mau mudik ke Yogyakarta bersama suami, anak dan cucu saya. Ini kali kedua saya mudik gratis sama Pertamina. Saya suka fasilitas pijatnya, terus nemenin cucu main dan mewarnai di area bermain. Saya tau mudik gratis ini lewat instagram. Terima kasih Pertamina semoga sukses selalu, maju terus, semoga tahun depan lebih banyak lagi," tutupnya.

BACA JUGA:Program Mudik Gratis DKI Jakarta Dimulai, 335 Unit Sepeda Motor Diangkut Truk Menuju Kampung Halaman

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

(Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: