H-6 Jelang Lebaran, Terminal Kalideres Sudah Mulai Padat

H-6 Jelang Lebaran, Terminal Kalideres Sudah Mulai Padat

H-6 Jelang Lebaran, Terminal Kalideres Sudah Mulai Padat-Disway/Candra Pratama-

JAKARTA DISWAY.ID-- Jelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 2024 di Terminal Kalideres sudah ramai dipadati pemudik pada Kamis, 4 April 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id dari pukul 15.00 - 16.00 WIB di ruang tunggu PO Bus Sinar Jaya sangat ramai. Terlihat calon pemudik sedang mengantri untuk membeli tiket.

BACA JUGA:Tiket Naik Sampai 50 Persen, Pemudik Tujuan Padang Ramai di Terminal Lebak Bulus

BACA JUGA:Tiket Bus Makin Mahal Jelang Lebaran, Begini Komentar Kepala Terminal Kampung Rambutan

Sementara di tempat menunggu, tak terlihat ada bangku yang kosong. Padat. Banyak juga para pemudik yang duduk mengemper di bahu jalan.

Pemudik di dominasi oleh kawula muda dan beberapa keluarga. Terlihat seorang bocah sedang ditimang-timang oleh ibunya. Merintih. Mungkin kepanasan karena di ruang tunggu itu sangat ramai.

Seperti Denny dan keluarga, mereka akan mudik menuju Prupuk, Tegal Jawa Tengah. Menurutnya, mudik tahun ini lebih ramai dibanding dengan tahun lalu.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Tes Urine Terhadap Awak Bus di Terminal Kalideres

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik 2024, Terminal Jatijajar Masih Sepi Penumpang

"Waktu tahun 2023 kemarin gak sampai berjubel kaya gini. Udah gitu harga tiket juga naik," ujarnya sambil menggendong bocah.

Denny mengungkapkan, tiket mudik tahun ini menuju ke kampung halamannya sekitar Rp 205.000 berbeda dengan hari biasanya, yang hanya merogoh kocek Rp 105.000.

Kemungkinan Bus Sinar Jaya berangkat dari Terminal Kalideres pukul 17.00 yang nantinya akan sampai di Prupuk pukul 02.00 dini hari.

Dirinya mengungkapkan, memilih Bus Sinar Jaya karena terjangkau. Karena nanti akan langsung turun di depan rumah. Tanpa berlama-lama transit lagi.

BACA JUGA:Alasan Pemudik Memilih Bus Sinar Jaya di Terminal Kalideres untuk Mudik Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: