Uni-Charm Indonesia Berikan Donasi Untuk Korban Bencana Alam di Jawa Timur

Uni-Charm Indonesia Berikan Donasi Untuk Korban Bencana Alam di Jawa Timur

Uni-Charm Indonesia Berikan Donasi Untuk Korban Bencana Alam di Jawa Timur-Uni Charm-

“Di tengah kondisi warga yang masih trauma karena gempa tentunya sarana sanitasi termasuk produk sanitasi, obat-obatan, selimut dan pakaian sangat diperlukan. Oleh karena itu kami akan membagikannya kepada para korban secara tepat guna. Semoga dengan ini kondisi para korban terdampak dapat berangsur-angsur pulih dan dapat beraktivitas dengan lebih nyaman,” tuturnya.

BACA JUGA:Siapa Susana Rahardjo? Ibunda Livy Renata yang Dituding Beli Mobil Mewah Berkat Open Donasi

Sementara itu, Presiden Direktur Takumi Terakawa menanggapi hal tersebut merupakan bentuk kontribusi sosial terhadap korban terdampak bencana.

“Mendengar adanya gempa dengan skala cukup besar di Provinsi Jawa Timur, perusahaan kami yang juga memiliki 2 pabrik di Jawa Timur merasa tergerak untuk melakukan kontribusi sosial bagi para korban terdampak. Dengan donasi produk-produk sanitasi yang kami berikan, kami mendoakan agar para korban dapat pulih lebih cepat seperti semula,” ungkap Takumi Terakawa.

Di dalam filosofi perusahaan kami yaitu NOLA (Necessities of Life with Activities) & DOLA (Dream of Life with Activities), terkandung makna memberikan dukungan kelembutan bagi jasmani dan rohani melalui produk untuk membebaskan semua orang mulai dari bayi hingga lansia.

BACA JUGA:Klarifikasi Livy Renata Usai Dituding Open Donasi Untuk Belikan Sang Ibu Mobil Mewah: Terserah Mau Dipahami Seperti Apa

“Serta partner animal (hewan peliharaan) dari beban yang dihadapi, untuk mewujudkan impian setiap individu. Untuk dapat merealisasikan hal tersebut, kami menjadikan kegiatan kontribusi sosial sebagai upaya untuk berkontribusi terhadap penyelesaian masalah sosial,” tambahnya.

Kontribusi pada 17 Target SDGs

Dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, melalui kegiatan ini PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga berupaya untuk berkontribusi pada target No.3, 

“Memastikan kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi semua untuk semua usia”. 

Langkah ini juga sejalan dengan salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu “Aktivitas perusahaan yang dikembalikan pada masyarakat”, untuk kedepannya pun kami akan terus berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: