Ridwan Kamil Maju Pilkada Jabar dan DKJ, Istrinya Maju Pilkada Bandung

Ridwan Kamil Maju Pilkada Jabar dan DKJ, Istrinya Maju Pilkada Bandung

Istri mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya di DPP Partai Golkar.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Status Bobby Nasution di Golkar Diungkap Airlangga Hartarto

BACA JUGA:Final Copa Del Rey: Athletic Bilbao Sukses Raih Juara Usai Kalahkan Mallorca Lewat Drama Adu Pinalti

Sebelumnya, Partai Golkar melalui Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan 1.164 calon kepala daerah untuk memberikan pembekala sekaligus persiapan menuju Pilkada pada November 2024 nanti.

"Di pertemuan tadi, kami meminta persiapan soal schedule dan tahapan-tahapan yang akan dilakukan Partai Golkar, termasuk tahapan-tahapan nantienuju Pilkada di Bulan November," kata Airlangga Hartarto.

Selain itu, pihaknya juga sudah memberikan tugas kepada seluruh calon yang hadir untuk melakukan sosialisasi dari sekarang kepada masyarakat.

Adapun dari tugas itu, nantinya mereka akan dievaluasi yang dilakukan secara berjenjang, di mulai pada Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Konawe Kepulauan Sultra Hari Ini, Berkekuatan M 4.0

BACA JUGA:Usia 70 Tahun Masih Boleh Makan Tongseng dan Daging Kambing Gak Sih? Ini Kata Ahli UI

Evaluasi ini dilakukan oleh pihaknya, khususnya dibeberapa daerah yang mana calonnya terdapat lebih dari satu nama bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar.

"Nama itu nantinya akan dikerucutkan dalam tiga kali survei ke depan, salah satunya survei awal bulan Mei, ada di bulan Juli dan bulan Agustus," kata Airlangga Hartarto.

"Tentu juga dibahas dengan kesiapan saksi-saksi untuk nanti pada tahapan-tahapan Pemilu," sambungnya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa nanti pihaknya akan menentukan beberapa lembaga survei yang akan digunakan di berbagai daerah pada Pilkada nanti.

"Nanti Partai Golkar menjelaskan lembaga survei yang bisa dipakai di berbagai daerah yang nanti tentu lembaga-lembaga tersebut di akui oleh Golkar," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: