Ridwan Kamil Maju Pilkada Jabar dan DKJ, Istrinya Maju Pilkada Bandung

Ridwan Kamil Maju Pilkada Jabar dan DKJ, Istrinya Maju Pilkada Bandung

Istri mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya di DPP Partai Golkar.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri dari mantan Gubernur Jawa Barat maju Pilkada kota Bandung 2024 sedangkan Ridwan Kamil maju Pilkada Jabar dan DKJ.

Ikut berpartisipasinya Atalia Praratya setelah mendapatkan tugas dari Partai Golkar untuk menjadi calon kepala daerah dari Partai Golkar di Kota Bandung.

Hal itu disampaikan langsung olehnya saat ditemui awak media di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Sabtu, 6 April 2024. 

BACA JUGA:Motoris Sambangi Pemudik Lebaran yang Kehabisan BBM di Tengah Kemacetan Tol Semarang - Solo

BACA JUGA:Lokasi Fast Charging Wuling yang Hanya Setengah Jam untuk Pengisian Hingga 80 Persen

Tepatnya usai diberikan pengarahan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama 1.164 calon kepala daerah lainnya.

"Jadi kita masih sama seperti yang dulu surat perintahnya. Jadi saya masih tetap di bandung," ujar Atalia Praratya.

Namun, lanjut Atalia, tidak menutup kemungkinan tugas tersebut akan berpindah ke calon lainnya karena dirinya masih melihat perkembangannya melalui survei atau evaluasi dari Partai Golkar itu sendiri.

"Tapi kami masih membutuhkan survei dulu supaya menunjukkan bahwa kami betul-betul siap dan sanggup untuk maju nanti," imbuhnya.

BACA JUGA:Airlangga Akui Tak Ada Mahar Politik Untuk Maju Pilkada 2024

BACA JUGA:Aturan Contra Flow dan One Way Berjalan Kondusif di Tol Cipali Hingga Kalikangkung, PT Jasa Marga: Tak Ada Penumpukan

Tidak hanya Atalia yang mendapatkan tugas dari Partai Golkar, suaminya Ridwan Kamil juga diberi tugas untuk maju Pilkada 2024.

Namun, mantan Gubernur Jawa Barat itu mendapatkan dua tugas dari Partai Golkar untuk maju Pilkada di Jawa Barat dan Daerah Khusus Jakarta (DKJ).

"Pak Ridwan Kamil juga masih sama seperti yang dulu. Jadi kang emil masih dua, di DKJ dan satu lagi di Jawa Barat. Jadi mohon doanya ya," kata Atalia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: