Ini Dia Biang Kemacetan Panjang Menuju Pelabuhan Merak, Menko PMK: Kapal Sampai Bakauheni Harus Langsung Kembali

Ini Dia Biang Kemacetan Panjang Menuju Pelabuhan Merak, Menko PMK: Kapal Sampai Bakauheni Harus Langsung Kembali

Ini Dia Biang Kemacetan Panjang Menuju Pelabuhan Merak, Menko PMK: Kapal Sampai Bakauheni Harus Langsung Kembali-Info Radar-

Sementara itu, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memperingatkan kepada supir truk yang membawa angkutan berlebihan atau odol tanpa terkecuali untuk tidak menyebrang.

Jika masih nekat, dipastikan akan ditindak tegas dengan memutar balik.

"Semua kendaraan kargo baik sembako atau apa tidak mentolerir jika itu odol terpaksa itu tidak akan berjalan karena itu melanggar dan sampaikan kepda sopir-sopir untuk menaati itu," katanya.

Selain itu, pihaknya juga tengah memaksimalkan fungsi pelabuhan Panjang di Lampung dengan memilah milah mana saja angkutan yang memungkinkan dari pelabuhan Bakauheni ke pelabuhan Panjang dan sebaliknya. 

BACA JUGA:Pemudik Sepeda Motor Menuju Sumatera Dipecah ke Pelabuhan Ciwandan, Intip Jadwalnya!

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmikan Dua Pelabuhan di Kawasan Teluk Palu, Total Biaya Rp233 Miliar

"Lain dari kami sedang memaksimalkan fungsi pelabuhan Panjang, jadi nanti kita tentukan saja mana yang dari Panjang apakah dari Bakauheni nanti kita pilah pilah," pungkasnya.

Artikel Ini juga sudah tayang di Inforadar dengan judul: Akibat Membludak, Kapal Merak-Bakauheni Hanya Angkut Penumpang Langsung Kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: