Yaman Tangani Amerika dan Inggris Jika Intervensi Serangan Iran ke Israel, Komandan Iran: Sana Pulang dan Gunakan Otak Kalian!

Yaman Tangani Amerika dan Inggris Jika Intervensi Serangan Iran ke Israel, Komandan Iran: Sana Pulang dan Gunakan Otak Kalian!

Komandan Houthi mengatakan bahwa Yaman tangan Amerika dan Inggris jika intervensi serangan Iran ke Israel. -tangkapan layar X@IranObserver0-

Selain itu juga dikatakan bahwa pertemuan yang dilakukan oleh Amir-Abdollahian juga merupakan persiapan akhir dan diskusi sedang dilakukan bersama Poros Perlawanan ke Israel.

BACA JUGA:Macet Total! Antrian Kendaraan Menuju Dermaga Mengular 3 Kilometer sampai Pintu Keluar Tol Merak

BACA JUGA:Emosi Meledak! Pria di Kendari Gampar Habis Wajah Wanita yang Ngatain 'Alien', Netizen: Mulutmu Harimaumu

Amerika Bujuk Iran

Ancaman serangan yang akan dilakukan oleh Iran ke Israel ternyata cukup menciutkan nyali Amerika yang selama ini bersekukuh memberikan dukungan ke Israel.

Bahkan Joe Biden juga telah berusaha keras membujuk Benjamin Netanyahu untuk segera menyelesaikan perjanjian gencatan senjata dengan Hamas.

Selain itu pihak Amerika juga meminta agar Oman mau untuk melakukan mediasi dengan Iran atas nama Amerika.

BACA JUGA:BPH Migas Imbau Masyakarat Beli BBM Subsidi Harus Pakai QR Code

BACA JUGA:Sebelum Konsumsi Mangga, Benarkah Ada Baiknya Direndam Dulu Dalam Air?

Akan tetapi Iran bersikeras pihaknya hanya akan membatalkan serangan jika Israel segera melakukan gencatan senjata permanen atas Gaza.

Sedangkan Israel sendiri diketahui juga telah menarik semua pasukannya dari wilayah selatan Gaza pada Minggu 7 April lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: