Skechers Go Walk 7 Perkenalkan Teknologi Heel Pillow, Bikin Tumit Lebih Nyaman Melangkah saat Lebaran

Skechers Go Walk 7 Perkenalkan Teknologi Heel Pillow, Bikin Tumit Lebih Nyaman Melangkah saat Lebaran

Fashion Lebaran 2024-Skechers Go Walk 7 tawarkan kenyamanan saat melangkah-Skechers

JAKARTA, DISWAY.ID – Sneakers Skechers memperkenalkan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan saat melangkah.

Dikenal sebagai the Comfort Technology Company™, Skechers menyambut momentum besar hari raya Idul Fitri dan prosesi mudik dengan memperkenalkan pilihan alas kaki yang mengutamakan kenyamanan lewat koleksi Skechers GO WALK 7.

Koleksi ini dilengkapi dengan teknologi Hands Free Slips-Ins®.

BACA JUGA:Lebaran Makin Gaya, Ini 5 Sneakers Ikonik dari Brand Ternama

Koleksi ini menggabungkan inovasi kenyamanan Skechers dengan material produk berteknologi yang mampu dengan mudah membantu pengguna menggunakan sepatu tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu.

Melalui koleksi ini Skechers Indonesia mengkampanyekan “Step into Comfort”, untuk mendorong masyarakat agar dapat memaksimalkan kenyamanan di tengah kegembiraan aktivitas silaturahmi seluruh pengguna baik itu anak-anak, dewasa, maupun lansia pada momen libur perayaan Idul Fitri mendatang.

"Dengan koleksi Skechers Slips-Ins® ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi dalam hal kenyamanan bagi semua kalangan, dari anak-anak hingga lansia,” kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

BACA JUGA:Klasik! Sneakers Vans Knu Skool Tetap Favorit Terinspirasi Gaya 90-an

“Agar mereka dapat menikmati setiap momen dengan penuh kebahagiaan dan tanpa hambatan. Kami percaya bahwa kenyamanan bukanlah sekadar sebuah opsi, melainkan sebuah kebutuhan yang harus diprioritaskan dalam setiap langkah kehidupan kita,” kata Martina Harianda Mutis.

Keunggulannya

Selain nyaman dipakai, lembut di kaki, koleksi Skechers Hands Free Slip-ins® memiliki desain yang dinamis dan simple namun menawarkan banyak keunggulan.

Pada bagian tumit, terdapat teknologi Heel Pillow TM eksklusif, memiliki struktur yang kokoh yang memungkinkan bagian belakang sepatu tidakterlipat dan dapat dipakai dengan mudah tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu.

BACA JUGA:New York Fashion Week 2024, Kelly Tandiono Tampil dengan Balutan Jumpsuit dan Sneakers Keren

Skechers Hands Free Slip-ins® GO WALK 7 dilengkapi dengan insole yang nyaman, empuk, dan ringan berkat teknologi Air-Cooled Memory Foam®, bantalan ULTRA GO® yang ringan, Hyper Pillar Technology™, dan lapisan busa Soft Stride™.

Cara Perawatan

Selain itu, Skechers memberikan kemudahan untuk perawatannya karena dapat dicuci menggunakan mesin cuci.

Koleksi ini hadir untuk siapapun, baik anak-anak, orang dewasa, usia lanjut dengan berbagai aktivitasm ulai dari sekolah, kuliah, bekerja, olahraga ringan, dan tentunya bepergian.

BACA JUGA:G-Shock Gandeng Converse Japan Bikin Produk Edisi Khusus, Jadi Sneakers dengan Desain Unik

Untuk Skechers GO WALK 7 ini tersedia dalam berbagai warna dan tipe dengan harga Rp 1.499.000, temukan koleksi Skechers Slip-Ins® lainnya di toko online dan toko ritel Skechers di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan kenyamanan, Skechers juga memiliki teknologi-teknologi lainnya seperti Arch Fit, Ultra Flex, Hyper Burst, dan Max Cushioning yang dapat ditemukan di berbagai koleksi sepatu dari Skechers.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skechers