Semifinal Piala Super Saudi: Al Hilal Singkirkan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Emosi Kena Kartu Merah!

Semifinal Piala Super Saudi: Al Hilal Singkirkan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Emosi Kena Kartu Merah!

Semifinal Piala Super Saudi: Al Hilal Singkirkan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Kena Kartu Merah!-@alhilal-Instagram

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Tapi Al Nassr Harus Tersingkir dari Perebutan Piala Liga Champions Asia

Pelatih kepala Al Nassr Luis Castro perlu menemukan sesuatu untuk menjembatani kesenjangan dan memberikan kejutan ketika dia mengubah sistem ke 3-4-3.

Meskipun David Ospina perlu melakukan penyelamatan tajam terhadap Michael dan penyerang asal Brazil Malcom menyia-nyiakan peluang bagus, formasi baru membuat Al Nassr sering mengancam melalui serangan balik.

Kalidou Koulibaly dengan ahli mengatur lini belakang Al Hilal, dan serangkaian offside terjadi di masa tambahan waktu babak pertama.

Otavio mengirimkan umpan silang Mane ke tiang jauh namun gol tersebut dianulir karena Ronaldo mencoba memainkan bola dari posisi offside sebelum rekan setimnya itu mencetak gol.

BACA JUGA:Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Buang-buang Peluang

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu mendapat kartu kuning karena memperpanjang protesnya dan dia bisa dibilang tidak pernah benar-benar tenang.

Cristiano Ronaldo masih berdialog dengan wasit sebelum dimulainya babak kedua di mana Al Hilal bergerak dengan tak tertahankan.

Setelah babak pertama yang tenang, mantan gelandang Lazio Sergey Milinkovic-Savic tampil menonjol. Ia memanfaatkan kelonggaran permainan Ronaldo untuk memberi umpan kepada Aldawsari yang melakukan tendangannya lebih awal untuk menyelesaikannya dengan indah.

Milinkovic-Savic juga menjadi arsitek gol kedua yang menyegel permainan, melakukan tekel dan menemukan Michael, yang umpan silangnya disundul oleh Malcom.

BACA JUGA:Hasil Riyadh Season Cup: Cristiano Ronaldo Frustrasi Saat Al Nassr Kalah dari Al-Hilal 0-2, The Blue Waves Juara Riyadh Season Cup

Susunan pemain:

Al Hilal (4-2-3-1, kanan ke kiri): 37. Yassine Bonou (GK) — 66. Saud Abdulhamid, 3. Kalidou Koulibaly, 5. Ali Albulayhi, 12. Yasir Alshahrani — 22. Sergej Milinkovic-Savic , 8. Ruben Neves — 96. Michael, 77. Malcom, 29. Salem Aldawsari — 14. Abdullah Alhamdan.

Al Nassr (3-4-3, kanan ke kiri): 26. David Ospina (GK) — 78. Ali Lajami, 4. Mohammed Al Fatil, 27. Aymeric Laporte — 2. Sultan Al-Ghannam, 77. Marcelo Brozovic, 17. Abdullah Alkhaibari, 15. Alex Telles. — 25. Otavio, 7. Cristiano Ronaldo, 10. Sadio Mane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: