Kebutuhan Permintaan ART Infal Saat Lebaran Meningkat, Berikut Tips dari Pinhome

Kebutuhan Permintaan ART Infal Saat Lebaran Meningkat, Berikut Tips dari Pinhome

Kebutuhan asisten rumah tangga saat Idul Fitri 1445 Hijriah meningkat, Pinhome Service siap melayani permintaan art infal-Pinhome Service-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tradisi mudik Lebaran menjadi momen yang membahagiakan, namun juga dapat memunculkan kekhawatiran bagi mereka yang mengandalkan Asisten Rumah Tangga (ART) untuk urusan rumah.

Pinhome, aplikasi serba properti di Indonesia, melalui Pinhome Service tetap menghadirkan serangkaian layanan jasa rumah tangga profesional bergaransi di 40 kota di Indonesia.

BACA JUGA:Laporan Cuaca BMKG 1 Syawal 1445 H di DKI Jakarta Akan Turun Hujan Deras, Dari Jam Berapa?

BACA JUGA:Perumahan Paradise Regency di Bandung Eksklusif dari Pinhome

Chief Marketing Officer Pinhome, Fibriyani Elastria, mengatakan, setiap momen lebaran, permintaan jasa di Pinhome Service melonjak lebih dari dua kali lipat.

Hal ini menandakan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Pinhome Service dalam membantu mereka memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Yang paling diminati adalah jasa bersih-bersih rumah, pijat dan diikuti oleh jasa perbaikan AC. Selain itu, tambahan jasa seperti cuci piring pun naik 33 persen dibandingkan bulan sebelumnya," ucapnya dalam siaran pers Selasa 9 April 2024.

BACA JUGA:Tiga Anggota Polisi Polsek Tambora Terbukti Langgar SOP Saat Penangkapan Asisten Saipul Jamil, Segera Disidang Etik!

BACA JUGA:43 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta pada H-7 Lebaran 2024

Tak hanya jasa membersihkan rumah, lanjut Fibriyani, Pinhome Service juga menyediakan jasa cuci mobil langsung di garasi pengguna, jasa servis AC dan mobil hingga jasa pijat dan refleksi profesional.

"Data internal Pinhome menunjukkan Pinhome Service tumbuh dua kali lipat sepanjang 2023, baik dari segi pesanan, jumlah layanan dan juga Rekan Jasa. Pinhome Service juga merupakan salah satu fitur favorit di aplikasi Pinhome sepanjang 2023," papar Fibriyani.

Ia menambahkan, Pinhome memastikan seluruh layanan dikerjakan secara profesional dan sesuai standar tinggi oleh Rekan Jasa yang berpengalaman.

Dengan jaringan ribuan penyedia layanan, termasuk perempuan dan individu dengan disabilitas, PHS berkomitmen untuk mendukung inklusivitas dan keberagaman.

BACA JUGA:Bejo Jahe Merah Mudik Gratis 2024 untuk 12.600 PKL, ART dan Buruh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: