Kebutuhan Permintaan ART Infal Saat Lebaran Meningkat, Berikut Tips dari Pinhome

Kebutuhan Permintaan ART Infal Saat Lebaran Meningkat, Berikut Tips dari Pinhome

Kebutuhan asisten rumah tangga saat Idul Fitri 1445 Hijriah meningkat, Pinhome Service siap melayani permintaan art infal-Pinhome Service-

BACA JUGA:Wartawan Jakarta Selatan dan Pemkot Santunan Anak Yatim

"Kehadiran Pinhome di lebih dari 40 kota di Indonesia juga memastikan kenyamanan Lebaran dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” tandas Fibriyani.

Guna memberikan suasana baru setelah Lebaran, Pinhome juga memberikan berbagai tips untuk menata hunian agar terlihat lebih bersih dan rapi. Beberapa di antaranya adalah:

1. Tata Furnitur Seperlunya: Pilih furnitur fungsional dan sesuai luas ruangan. Hindari furnitur berlebihan yang membuat ruangan terasa penuh.

2. Manfaatkan Penyimpanan: Gunakan rak, laci, dan wadah untuk menyimpan barang-barang. Sesuaikan media penyimpanan dengan kebutuhan.

3. Rutin Bersihkan dan Susun Barang: Bersihkan rumah dan susun barang secara rutin. Lakukan decluttering untuk membuang barang yang tidak terpakai.

4. Pilih Warna Netral: Gunakan warna netral seperti putih, coklat, atau abu-abu untuk furnitur atau cat rumah.

5. Pencahayaan dan Sirkulasi Udara: Pastikan pencahayaan baik dan sirkulasi udara lancar. Gunakan cahaya alami dan buka jendela untuk menghemat energi.

6. Libatkan Keluarga: Ajak anggota keluarga untuk menjaga kebersihan dan kerapian rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: