Viral Penemuan Jenazah di Dalam Freezer Mobil Boks Es Krim Karena Terkunci, Begini Kronologinya

Viral Penemuan Jenazah di Dalam Freezer Mobil Boks Es Krim Karena Terkunci, Begini Kronologinya

Penemuan mayat terkunci di dalam freezer mobil pengantar es krim di Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 11 April 2024. -Dok. Polres Metro Jakarta Pusat-

Kemudian Abun mengantar barang berupa es krim dengan mobil pengganti ke sebuah mal. Zuardi menunggu di mobil yang kempis ban tersebut di dekat patung Jenderal Sudirman.

BACA JUGA:Terkunci di Dalam Mobil, Balita di Kelapa Gading Berhasil Diselamatkan Petugas Damkar

BACA JUGA:Temuan Mengejutkan KNKT di TKP Bus PO Duta Meluncur ke Jurang Guci: Roda Terkunci

Ketika melewati seberang Patung Sudirman, Abun tidak melihat mobil Zuardi karena jalanan macet. Abun menelepon HP Zuardi tapi tidak diangkat. 

"Ketika melewati seberang Patung Sudirman saksi 1 (Abun) karena jalanan macet tidak terlihat mobil yang ditungguin korban sehingga kemudian saksi 1 menelpon HP korban namun korban meskipun berdering namun tidak diangkat, kemudian saksi 1 (Abun) kemudian menelpon kantor dan berdasarkan arahan dari kantor agar saksi 1 (Abun) kembali saja ke kantor, kemudian saksi 1 (Abun) mengantar barang lagi ke Bekasi hingga malam hari," tuturnya. 

Kemudian Abun menelepon kantor. Berdasarkan arahan dari kantor, Abun diminta kembali ke kantor. Kemudian Abun mengantar barang lagi ke Bekasi hingga malam hari.

Pada malam harinya, tepatnya pukul 20.00 WIB, Abun ditelepon oleh rekan kerja yang lain bahwa mobil yang terakhir sama Zuardi masih berada di pinggir Jalan Jenderal Sudirman.

Abun pun terkejut sekaligus khawatir ada hal-hal yang terjadi dengan rekan kerjanya. 

BACA JUGA:Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan di Dua Jenazah Lansia Tamansari: Posisi Pintu Nggak Terkunci

BACA JUGA:Temuan Baru 8 Pintu Stadion Kanjuruhan Terkunci saat Kerusuhan? Irjen Pol Dedi: Tidak Kita Harapkan

Keesokan harinya Abun ke lokasi, mobil yang ditunggui korban masih terparkir di pinggir jalan. Mobil ditemukan dalam keadaan mati mesin, tapi kunci dalam keadaan on dan, setelah dicek, aki juga rusak. 

Saat pintu samping sebelah kiri dibuka, ternyata korban Zuardi ditemukan tak sadarkan diri. Korban diketahui terbujur kaku di dalam cooler dengan posisi terlungkup sudah tidak bergerak.

"Sesampainya di TKP saksi 1 dan saksi 2 menemukan bahwa benar mobil yang ditungguin korban masih terparkir di pinggir jalan, mobil ditemukan dalam keadaan mati mesin namun kunci dalam keadaan on dan setelah dicek aki juga soak, kemudian saksi 1 dan saksi 2 membuka pintu samping sebelah kiri dan ternyata korban dengan posisi tertelungkup sudah tidak bergerak," jelas Susatyo. 

Mendapat laporan hal tersebut, Tim Inafis Polres Metro Jakpus datang ke TKP dan melakukan cek dan olah TKP. 

Polisi memastikan berdasarkan hasil olah TKP di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: