Hari Ketiga Lebaran 2024, Pengunjung Ragunan Tembus 112 Orang

Hari Ketiga Lebaran 2024, Pengunjung Ragunan Tembus 112 Orang

Taman Margasatwa Ragunan ramai dipadati ratusan ribu pengunjung di libur lebaran 2024.-Intan Afrida Rafni-

Meski belum bisa diprediksi berapa angka pastinya, namun dia mempercayai bahwa akan banyak pengunjung yang datang kebun binatang itu.

Apalagi pada hari itu juga akan ada perayaan hari ulang tahun salah satu primata, yakni gorila yang diberi nama Komu. Dia mengatakan akan ada 'Pesta Gorila' pada hari kelahiran Komu.

"Sebenarnya kita akan bikin pesta kecil, Pesta Gorila, bukan pesta untuk manusia. Kita akan kasih hadiah spesial untuk komu karena usianya 27 tahun dengan memberikan makanan yang bagus," jelas Wahyudi Bambang.

BACA JUGA:Lampion dan Barongsai Hiasi Ragunan, Dipadati Ribuan Pengunjung

BACA JUGA:29.002 Pengunjung Padati Ragunan, Bakal Terus Bertambah Selama Nataru

"Kita kemas menjadi kado ulang tahun berbentuk ketupat. ini kan nuansanya kan lebaran ya jadi kemasannya dalam bentuk ketupat. Nanti kita akan pasang di dalam kandang dan kita kasih juga tulisan Happy Birthday Komu, ada hiasan hiasannya. Disitu akan kita hias lebih berbeda dengan kandang biasanya," tambahnya.

Diketahui, hingga saat ini jumlah total keseluruhan pengunjung yang datang, yakni mencapai 250.238 orang. Dia pun menargetkan pengunjung pada libur lebaran 2024 kali ini mencapai 800 ribu orang.

"Kita targetkan itu 800 ribu pengunjung dalam satu periode liburan," katanya, dikutip Kamis 11 April 2024.

Jumlah tersebut dipredikasi Wahyudi Bambang akan mencapai target. Sebab, jika dibandingkan tahun 2023 lalu, Kebun Binatang Ragunan bisa mencapai lebih dari 700 ribu pengunjung

"Karena ini menyesuaikan data dari tahun kemaren, pengunjung kita mencapai 756 ribu. Kita berikan target ini artinya masih realistis, masih ada kemungkinan tercapai," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: