Sama-sama Tayang saat Lebaran, Adu Horor Siksa Kubur vs Badarawuhi di Desa Penari, Mana Lebih Banyak Ditonton?

Sama-sama Tayang saat Lebaran, Adu Horor Siksa Kubur vs Badarawuhi di Desa Penari, Mana Lebih Banyak Ditonton?

Sama-sama tayang saat Lebaran, adu horor Siksa Kubur vs Badarawuhi, mana lebih banyak ditonton?-Kolase Instagram/ @siksakubur.movie, @kknmovie-Kolase Instagram/ @siksakubur.movie, @kknmovie

Angka-angka tersebut bersumber dari publikasi resmi rumah produksi terkait maupun siaran pers yang diterima Disway.id .

Belum genap semiggu, tepatnya di penayangan hari kelima, kedua film tersebut mencetak prestasi dengan meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari satu juta.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @kknmovie, film Badarawuhi di Desa Penari berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 1.600.000 di hari kelima tayang. 

Sementara itu, film Siksa Kubur hingga hari kelima tayang mendapat jumlah penonton sebanyak 1.401.717, berdasarkan informasi yang diunggah Joko Anwar di Instagram.

BACA JUGA:Badarawuhi di Desa Penari Jadi Film Pertama di Asia Tenggara yang Diproduksi dengan Kamera IMAX, Kualitas 9 kali Lebih Baik dari Bioskop Reguler!

BACA JUGA:Seperti KKN di Desa Penari, Arwah Orang Pesugihan Diperbudak Badarawuhi, Begini Kata Buya Yahya

Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

Sementara, berdasarkan informasi terbaru yang diunggah akun Instagram @kknmovie, Badarawuhi di Desa Penari berhasil menembus 2 juta penonton di hari ke-6 penayangannya. 

“Tembus 2.000.0000+++ ORANG MELIHAT TARIAN PARA DAWUH DI HARI KE-6 TAYANG! Terima kasih untuk yang sudah melihat kisah Badarawuhi, Mila, dan Ratih. Buat yang belum ke bioskop, nonton sekarang atau kamu akan menjadi dawuh selanjutnya!” tulis akun Instagram tersebut dalam unggahannya, Rabu, 17 April 2024.

Untuk film Badarawuhi di Desa Penari sendiri, tidak hanya akan tayang di Indonesia tetapi juga di Amerika Serikat. Film produksi MD Pictures itu akan tayang di Amerika mulai tanggal 26 April 2024 dengan judul Dancing Village: The Curse Begins.

Di sisi lain, belum diketahui update terbaru terkait jumlah penonton Siksa Kubur di hari ke-6 penayangannya.

Kalau kamu, sudah nonton keduanya belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: