Pesan Khusus Ustadz Derry Sulaiman: Saya Doakan Pendeta Gilbert Bisa...

Pesan Khusus Ustadz Derry Sulaiman: Saya Doakan Pendeta Gilbert Bisa...

Ustadz Derry Sulaiman Doakan Pendeta Gilbert Cepat Masuk Surga-@derrysulaiman-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendakwah Jamaah Tabligh, Ustadz Derry Sulaiman mendoakan Pendeta Gilbert Lumoindong bisa cepat masuk Islam.

Ustadz Derry Sulaiman justru menilai ucapan yang dilontarkan Pendeta Gilbert sama sekali tidak mengarah ke penistaan atau penghinaan terhadap agama Islam.

Justru, kata Ustadz Derry Sulaiman, berarti Pendeta Gilbert sesungguhnya mencintai ajaran agama Islam.

Kenapa begitu? Menurut Ustadz Derry Sulaiman, hal itu dibuktikan dengan ucapan Pendeta Gilbert yang tahu akan ajaran-ajaran yang ada di dalam Islam.

BACA JUGA:

Beberapa contohnya yakni Pendeta Gilbert tahu pembayaran zakat sebesar 2,5 persen, tata cara berwudhu, hingga sholat 5 waktu.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Derry Sulaiman dalam sebuah tayangan video di kanal YouTube Cumicumi yang diunggah pada Rabu, 17 April 2024 kemarin.

"Aku doakan Pendeta Gilbert dapat hidayah masuk Islam, karena beliau itu lebih memahami Islam daripada orang Islam itu sendiri kan," ungkap Ustadz Derry Sulaiman.

"Dia (Pendeta Gilbert) tahu tata cara sholat, dia tahu caranya berwudhu, dia tahu cara 2,5 persen zakat. Saya yakin dalam hati kecil beliau sangat ingin jadi orang Islam." sambung Derry.

BACA JUGA:

Kemudian eks gitaris grup band Betrayer itu menegaskan bakal mengirimkan doa untuk Pendeta Gilbert agar bisa cepat masuk Islam atau menjadi mualaf.

"Jadi saya doakan Pendeta Gilbert cepat mengucap dua kalimat syahadat sehingga tidak perlu lagi 10 persen, jadi 2,5 persen cukup,

Berdasarkan penilaian Ustadz Derry Sulaiman, apa yang dilakukan Pendeta Gilbert sama sekali tidak melenceng justru bagus.

Hal itu karena pendeta Gilbert sampai mau membahas tentang ajaran Islam kepada para jemaat di gerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: