Kronologi Uang Rp 170 Juta Raib Digondol Mantan Manajer Restoran Diungkap Hotman Paris: Dia Masih Belum Ketemu

Kronologi Uang Rp 170 Juta Raib Digondol Mantan Manajer Restoran Diungkap Hotman Paris: Dia Masih Belum Ketemu

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan kronologi uang senilai Rp 170 juta yang raib digondol oleh mantan manajer restorannya.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hotman Paris Hutapea mengungkapkan kronologi uang senilai Rp 170 juta yang raib digondol oleh mantan manajer restorannya.

Hotman mengatakan kalau uang yang dicuri senilai Rp 170 juta merupakan hasil penjualan restoran miliknya yang berada di daerah Tajur, Bogor Timur. 

Uang tersebut kata Hotman belum sempat diambil oleh petugas yang berwenang dan masih disimpan di lemari. Sehingga, uang Rp 170 juta tersebut dimanfaatkan oleh pelaku untuk mencurinya.

BACA JUGA:Pesawat Tempur Israel Siap Terbang Untuk Serangan Balasan, Iran: Rudal Kami Masih Banyak yang Belum Digunakan!

BACA JUGA:Detik-detik Bus PO Haryanto Terbakar di Yogyakarta

"Jadi itu resto Hotmen itu outlet kita yang kedua di Bogor Timur yaitu di daerah Tajur yang pertama di jalan Satrio dan kebetulan sukses banget, karena terlalu sukses jadi buka sampai malam sehingga uang penjualan dua malam tidak sempat diambil oleh petugas berwenang disimpan di lemari di sana eh malah dicolong sama manajer," tutur Hotman Paris, ditemui di The H Club SCBD, Kamis 18 April 2024.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan kalau pihaknya sudah mengajukan laporan ke Polres Kota Bogor untuk menindaklanjuti kasus pencurian uang tersebut.

Namun, hingga kini pelaku belum tertangkap dan masih menjadi buronan polisi.

BACA JUGA:Erupsi Gunung Ruang Berpotensi Tsunami, PVMBG Imbau Masyarakat Jauhi Pantai

BACA JUGA:Kompor Minyak Jelantah Tak Kalah Dengan LPG yang Harga Terus Menanjak, Netizen: Cuma Rp 300 Ribuan

"Sudah dilaporkan ke Polres Kota Bogor, tapi kan orangnya kabur. Tapi kan yang dibawa itu cuma Rp 170 juta, cepat atau lambat dia akan ketangkap, kita akan tangkap sampai dapat," ujar Hotman.

Mirisnya lagi, Hotman Paris menjelaskan kalau pelaku sudah menceraikan istrinya dan kabur meninggalkan keluarga usai ketahuan mencuri uang Rp 170 juta tersebut

"Dan waktu kita mengirim tim ke rumahnya, istrinya nangis-nangis katanya istrinya langsung malam itu didatangi suaminya bahwa suaminya minta cerai dan pergi menghilang, sampai sekarang belom ketemu," tutur Hotman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: