Tak Terima Diejek Rocky Gerung, Hotman Paris Sesumbar Pamer Berlian: Ini Harganya Aja Rp 30 Miliar

Tak Terima Diejek Rocky Gerung, Hotman Paris Sesumbar Pamer Berlian: Ini Harganya Aja Rp 30 Miliar

Hotman Paris tak bisa membendung kekesalannya lantaran diejek oleh Rocky Gerung dan pengacara berdarah batak tersebut membalasnya dengan memamerkan kekayaan.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hotman Paris tak bisa membendung kekesalannya lantaran diejek oleh Rocky Gerung dan pengacara berdarah batak tersebut membalasnya dengan memamerkan kekayaan.

Hotman Paris memamerkan koleksi berlian yang kerap ia pakai kemana-mana di jari-jarinya.

Bahkan, diakui Hotman salah satu berliannya ada yang mencapai harga Rp 30 miliar.

BACA JUGA:Pesawat Tempur Israel Siap Terbang Untuk Serangan Balasan, Iran: Rudal Kami Masih Banyak yang Belum Digunakan!

BACA JUGA:Detik-detik Bus PO Haryanto Terbakar di Yogyakarta

Selain memiliki koleksi berlian yang harganya mencapai miliaran Rupiah, Hotman Paris juga mengaku memiliki banyak saham yang bertebaran di mana-mana.

Sehingga, hal tersebut cukup membalas rasa sakit hati Hotman terhadap Rocky Gerung.

"Ini harganya 12 miliar satunya, ini 9 miliar, dan ini aja 30 miliar. Jadi kalo otak saya tidak brilian, bagaimana mungkin saya bisa menghasilkan, belum lagi saya punya banyak saham dimana mana," ujar Hotman ditemui di The H Club SCBD, Kamis 18 April 2024.

BACA JUGA:Kompor Minyak Jelantah Tak Kalah Dengan LPG yang Harga Terus Menanjak, Netizen: Cuma Rp 300 Ribuan

BACA JUGA:Amerika Bujuk Iran Izinkan Israel Lakukan Penyerangan Untuk Selamatkan Muka Zionis, Taheran: Menyerang Berarti Perang!

Hotman Paris kemudian membalas ejekan dengan membandingkan profesi dirinya dengan Rocky Gerung yang hanya dinilai sebagai Dosen Filsafat semata.

Selain itu, Hotman juga berani menyebut Rocky dengan sebutan 'Bujang Lapuk'.

"Dibanding dia cuma bisa mengajar, udah gitu bujang lapuk, memimpin keluarga aja gak pernah bagaimana mimpin negara. Sepintar-pintarnya orang jangan begitu lah, seolah-olah orang lain kurang ajar semuanya," tutur Hotman.

"Emang dia siapa, dia kan baru kita kenal belakangan ini, gak ada prestasi cuma dosen aja harus ada etika," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: