Sopirnya Berani 'Duel' dengan Bus Kopassus, Ternyata ini Pemilik PO Pandawa 87

Sopirnya Berani 'Duel' dengan Bus Kopassus, Ternyata ini Pemilik PO Pandawa 87

Sopirnya Berani 'Duel' dengan Bus Kopassus, Ternyata ini Pemilik PO Bus Pandawa 87-Instagram/@pandawa87bus-

Pandawa 87 adalah Perusahaan Otobus (PO) yang menawarkan layanan armada perjalanan pariwisata domestik dalam negeri dengan fasilitas premium.

Diketahui, bus Pandawa 87 hadir meramaikan pasar bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan konsepnya yang unik, yaitu mengusung hotel kapsul mewah di atas roda dengan layanan bus sleeper garapan karoseri Adiputro, Dream Coach.

BACA JUGA:Terminal Tegal Berangkatkan 7 Bus Arus Balik Gratis Pemprov DKI Jakarta

BACA JUGA:Cek Harga Tiket Bus PO Kencana untuk Arus Balik Mudik Lebaran April 2024, Cara Pesannya Gampang

Konsepnya mirip dengan hotel kapsul dengan interior mewah dan teknologi antivirus yang diklaim dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang.

PO bus ini didirikan oleh H Gunawan Agung Aprilianto di Pasuruan pada 17 April 2014 . Gunawan merupakan sosok asal Bakalan Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan, Jawa Timur.

Gunawan Agung Aprilianto memiliki seorang istri bernama Elvi Marliana dan dikaruniai tiga orang putra: Mukhamad Gian Aljabal, Mochamad Ardan Gunawan, dan Mochamad Givan Alfarizih.

Meskipun masih tergolong muda, Pandawa 87 telah berkembang dan armadanya juga terus bertambah dan sudah memiliki beberapa rute di jalur Barat dan Timur pulau Jawa.

Fokus utama perusahaan ini adalah pada pelayanan pariwisata, menjadikannya salah satu pemain utama di industri transportasi pariwisata domestik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: