Heboh Beredar Video Detik-detik Bharada E Pindah Agama demi Nikahi Kekasih, Tanggal Pernikahan Terungkap?

Heboh Beredar Video Detik-detik Bharada E Pindah Agama demi Nikahi Kekasih, Tanggal Pernikahan Terungkap?

Heboh beredar video Bharada E pindah agama demi nikahi sang kekasih-Instagram-Instagram

"Puji Tuhan Welcome home Bharada Richard Eliezer... Semoga menjadi orang Katolik yang taat Pada Tuhan selalu," komentar seorang netizen dalam akun Instagram Katolikku Keren.

"Selamat datang Bharada E," tandas yang lain.

“Puji Tuhan selamat menjadi anggota keluarga besar gereja Katolik utk bharada Richard semoga menjadi garam dan terang dan tetap setia dgn pilihanmu,” timpal yang lain. 

Waktu Pernikahan Terungkap?

Bukan hanya itu, kabar lain menyebutkan bahwa Bharada E dan Ling Ling akan segera mengikat janji suci pernikahan mereka di hadapan altar Gereja pada pertengahan atau akhir bulan April 2024. 

Namun, sebelum memutuskan untuk menjadi anggota Gereja Katolik, Bharada E sebelumnya mengikuti agama yang sama dengan orang tuanya, yaitu Kristen Protestan

BACA JUGA:Bharada E Tidak Dapat Perlakuan Khusus Pasca Perlindungannya Dicabut Oleh LPSK, Polri: Sama Dengan Tahanan Lainya

BACA JUGA:LPSK Cabut Perlindungan, Ditjen Pas Pastikan Bharada E Tetap Ditahan di Rutan Bareskrim

Mengulik ke belakang, sebelumnya Bharada E telah dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 13 Februari 2023 karena keterlibatannya dalam kematian Brigadir Joshua.  

Saat itu, Hakim menyatakan bahwa Richard Eliezer telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah atas pelanggaran Pasal 340 dan Pasal 338 bersamaan dengan Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: