Terindentifikasi, 7 Jenazah Kebakaran Toko Bingkai Diserahkan ke Keluarga

Terindentifikasi, 7 Jenazah Kebakaran Toko Bingkai Diserahkan ke Keluarga

Kepala RS Polri, Brigjen Hariyanto menyebutkan sampai saat ini pihaknya sudah mendapatkan informasi dari antemortum.-Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Proses identifikasi terhadap 7 jenazah korban kebakaran Toko Bingkai Saudara Frame & Gallery pada 18 April 2024 malam, telah selesai dilakukan.

Kepala RS Polri, Brigjen Hariyanto menyebutkan sampai saat ini pihaknya sudah mendapatkan informasi dari antemortum dan selesai rekonsiliasi.

Ia mengatakan sudah mendapat identifikasi seluruh korban kebaran Toko Bingkai Saudara Frame & Gallery menggunakan primer dan sekunder. 

BACA JUGA:Sudah Teridentifikasi, Ini Daftar Nama 7 Korban Kebakaran Ruko Bingkai di Mampang

"Jadi teridentifikasi semua dengan identifikasi primernya gigi, kemudian sekundernya properte dan medis," kata Hariyanto, Jumat 19 April 2024.

Hariyanto menerangkan terdapat (7) jenazah diantaranya terdiri dari (4) keluarga inti pemilik Bingkai Saudara Frame & Gallery dan (3) korban ART.

"Inisial yg terindentifikasi, usia (75) TT, usia (39) tahun perempuan inisial H, umur (2) tahun laki-laki inisial R, usia (8) tahun laki inisial A. kemudian art usia (25) tahun T, (20) tahun inisial S, dan (18) tahun perempuan J," ungkapnya. 

Sebelumnya ART berinisal J (18) belum teridentifikasi karna 90 persen mendapatkan luka bakar di sekujur tubuh.

"Karena (tadi) AMnya belum dapat, keluarganya belum datang. Sekarang sudah datang (keluarga)," ucap Hariyanto.

BACA JUGA:Cerita Pilu Detik-Detik Korban Kebakaran Mampang Merintih Minta Tolong

Terlihat sudah 5 jenazah yang diserahkan kepada keluarga korban yang berada di RS Polri, 2 jenazah lagi menunggu konfirmasi dari pihak keluarga. (Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: