TKN Siapkan Satgas Untuk Hentikan Pendukung Yang Datang ke MK

TKN Siapkan Satgas Untuk Hentikan Pendukung Yang Datang ke MK

Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad saat konferensi pers di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah menyiapkan satuan tugas atau satgas untuk mengantisipasi kedatangan para pendung Prabowo-Gibran saat putusan PHPU Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad saat konferensi pers di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, 19 April 2024.

BACA JUGA:Pesan Kondusif TKN ke Pendukung Prabowo-Gibran Jelang Putusan MK

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang di Jakarta, Ketua TKN: Itu Bukanlah Hal yang Mudah

"TKN Prabowo-Gibran akan menyiapkan satgas-satgas untuk monitoring apabila ada kekhawatiran kedatangan para pendukung," ujar Sufmi Dasco Ahmad dihadapan awak media.

Akan tetapi, kata Sufmi Dasco Ahmad, pihaknya sangat yakin dan percaya dengan para pendukungnya kalau tidak akan mendatangi gedung MK saat putusan MK nanti.

Apalagi sebelumnya Prabowo Subianto sudah memberikan imbauan melalui video singkatnya untuk tidak melakukan aksi di depan Gedung MK.

"Kita sudah meneruskan imbauan dari Pak Prabowo untuk kemudian tidak datang pada hari Selasa," kata Sufmi Dasco Ahmad.

BACA JUGA:Ketua KPU Tersandung Kasus Dugaan Asusila, Kuasa Hukum Korban: 'Tak Ada Kepentingan Politik!'

"Saya rasa kalau sudah dihimbau kaya gini, pendukung Prabowo-Gibran itu akan ikut, akan tegak lurus satu komando, akan menjaga suasana agar tetap kondusif, itulah pemilih Prabowo-Gibran," sambungnya.

Sebelumnya, TKN meminta kepada para pendukung untuk tetap kondusif selama jelang putusan sidang sengketa Pilpres 2024 mendatang.

Dia menjelaskan bahwa permintaan tersebut datang langsung dari Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang berharap kepada para pendukungnya untuk tidak melakukan aksi, khususnya di Gedung MK selama sidang putusan PHPU Pilpres 2024.

"Kami dari TKN Prabowo-Gibran juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bahwa untuk tanggal 22, nanti 22 April 2024, yang mana kita sama-sama tahu bahwa Mahkamah Konstitusi akan mengucapkan putusan sidang sengketa PHPU Pilpres," ujar Sufmi Dasco Ahmad saat konferensi pers.

BACA JUGA:Korban Dugaan Kasus Asusila Oleh Ketua KPU Minta Hasyim Asy'ari Dipecat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: