Fakta Baru Kasus Wanita Hamil Tewas di Kelapa Gading, Kapolres Metro Jakarta Utara: Minum Obat Penggugur Kandungan di Lampung

Fakta Baru Kasus Wanita Hamil Tewas di Kelapa Gading, Kapolres Metro Jakarta Utara: Minum Obat Penggugur Kandungan di Lampung

Wanita hamil yang tewas di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara disebut meminum obat penggugur kandungan saat di Lampung.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapolres Metro Jakarta Utara mengungkapkan fakta baru wanita hamil tewas di Kelapa Gading.

Menurut Kombes Gideon Arif Setyawan yang merupakan Kapolres Metro Jakarta Utara, mengatakan korban AT telah minum obat penggugur kandungan di Lampung dan mengalami pendarahan di ruko tempat dirinya ditemukan tewas.

"Jadi upaya pengguguran itu sejak di Lampung kemudian pendarahan terjadi hingga tempat ini," katanya kepada awak media, Selasa 23 April 2024.

BACA JUGA:Pernyataan Resmi Anwar Ibrahim Atas 2 Helikopter Tabrakan di Pangkalan TLDM Lumut Malaysia

BACA JUGA:Detik-detik 2 Helikopter Bertabrakan, 3 Penumpang Tentara Malaysia Tewas di Tempat

Korban disebut tewas karena pendarahan dan tidak ditangani oleh tenaga kesehatan profesional.

"Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan ternyata ada upaya untuk menggugurkan janinnya. Sehingga dilakukan karena dilakukan secara tidak profesional dan dilakukan tidak dengan standar kesehatan, maka kemudian mengalami pendarahan," ucapnya.

"Dalam pendarahan tidak dilakukan pertolongan secara cepat terhadap korban, sang tersangka justru mengambil handphonenya dari penguasaan korban. Kemudian dia meninggalkan korban pergi ke Lampung, sejalan dengan itu korban mengalami pendarahan mengakibatkan kematian terhadap korban," tambahnya.

BACA JUGA:Kemenkes Ajak Masyarakat Vaksinasi Influenza Mandiri untuk Perkuat Imun Tubuh, Biayanya Rp 200 Ribu Sekali Suntik

BACA JUGA:Artis Inisial P dan Satu Grup Band Terlibat TPPU, Iskandar Sitorus: Kinerja KPK di Bawah Rata-rata

Wanita hamil tewas di wanita Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut ditemukan dalam kondisi berlumur darah.

Kompol Maulana menjelaskan jika pihak kepolisian berdasarkan laporan warga menemukan mayat di Ruko Jalan Boulevard Kelapa Gading pada Sabtu 20 April.

Selain itu terduga pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial RN (34) di Kelapa Gading, Jakarta Utara juga telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:AHASS Siaga Plus Disambangi Ratusan Konsumen Selama Periode Mudik Idul Fitri 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: