Komandan Julid FiSabilillah Ikut Cecar Anak Zulkifli Hasan Posting Starbucks di Mekkah: Wakil Rakyat Mental Badut

Komandan Julid FiSabilillah Ikut Cecar Anak Zulkifli Hasan Posting Starbucks di Mekkah: Wakil Rakyat Mental Badut

Komandan Julid FiSabilillah ikut kecam anak Zulkifli Hasan posting starbucks di Mekkah dan menuliskan ‘wakil rakyat mental badut’.-tangkapan layar X@erlanishere-

JAKARTA, DISWAY.ID – Netizen dari berbagai kalangan ikut mengomentari postingan Zita Anjani yang merupakan anak Zulkifli Hasan.

Bahkan Komandan Julid FiSabilillah ikut cecar anak Zulkifli Hasan posting starbucks di Mekkah.

Erlangga Greschinov yang diangkat oleh netizen Tanah Air sebagai komandan Julid FiSabilillah dengan tegas menuliskan komentarnya tentang postingan Zita Anjani di akun X-nya, ‘wakil rakyat mental badut’.

BACA JUGA:Anak Zulkifli Hasan Tantang Balik Netizen Setelah Posting Starbucks di Mekkah: Sekalian Aja Tuh Ganti Semua Brand

BACA JUGA:Tuntut Ganti Majelis Hakim, Massa PT Polo Ralph Lauren Indonesia Kembali Berunjuk Rasa di Depan Gedung MA

Julid FiSabilillah sendiri merupakan kumpulan netizen yang memposisikan diri mereka untuk menyerang Israel dan semua pihak yang terkait di media sosial.

Keberadaan kelompok yang berkoalisi dengan netizen dari berbagai negara ini berdiri sejak Israel memutuskan menyerang Gaza.

Erlangga Greschinov dalam akun @erlanishere menuliskan tentang anggota DPRD lagi di Makkah kelakuannya malah kayak gini sambil memposting ulang isi instagram dari Zita Anjani.

BACA JUGA:Terlapor Dugaan Persetubuhan Anak Dibawah Umur Angkat Bicara, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Breaking News! 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Mabes TNI Cilangkap

“Lu kalo gak observing boikot ya sesuka hati lu dah, tapi koar-koar bangga sambil nyindir mereka yang konsisten boikot mah kurang ajar namanya!, tegas Erlangga.

“Wakil rakyat mental badut,” tambahnya.

Postingan dari Erlangga mendapatkan berbagai komentar dari netizen yang memberikan dukungan padanya dan mencecar anak dari Ketua Umum PAN tersebut.

BACA JUGA:Dana UKW Diselewengkan, Ketua Umum PWI Pusat Disanksi Wajib Kembalikan Uang Rp 1,7 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: