Anak Zulkifli Hasan Tantang Balik Netizen Setelah Posting Starbucks di Mekkah: Sekalian Aja Tuh Ganti Semua Brand

Anak Zulkifli Hasan Tantang Balik Netizen Setelah Posting Starbucks di Mekkah: Sekalian Aja Tuh Ganti Semua Brand

Putri Zulhas, Zita Anjani balas cibiran netziizn dengan konten menarik-tangkapan layar instagram@zitaanjani-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali keluarga Zulkifli Hasan yang merupakan ketua Partai Umum PAN yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan membuat heboh media sosial.

Pasalnya anak kedua Zulkifli Hasan yang bernama Zita Anjani memposting kopi starbucks di Mekkah saat melakukan umroh.

Dalam akun instagramnya, Zita Anjani yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional memposting foto gelas kopi starbucks dengan latar belakang Masjidil Haram di waktu malam.

BACA JUGA:Buruan.. Kejari Jaksel Tutup Penawaran Lelang Rubicon Mario Dandy Jumat Ini

BACA JUGA:Sambil Cium Sang Saka Merah Putih, 72 Napiter Ucapkan Ikrar Sumpah Setia Pada NKRI

Seiring dengan memposting foto starbucks, Zita Anjani menuliskan narasi, ‘Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?.

Terang saja postingan tersebut mendapatkan komentar dari netizen dan menyayangkan tindakan Zita Anjani saat banyaknya dukungan boikot starbucks karen dianggap mendukung Israel dalam penyerangan ke Gaza.

Akan tetapi bukannya meminta maaf akan tindakannya, anak Zulkifli Hasan tantang balik netizen setelah posting starbuck di Mekkah.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Suka Masuk ke Rumah? 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

BACA JUGA:Dana UKW Diselewengkan, Ketua Umum PWI Pusat Disanksi Wajib Kembalikan Uang Rp 1,7 Miliar

Saat membalas komentar netizen, Zita Anjani menuliskan bahwa jangan slide kalo kalian baperan dan belum siap buat terima kenyataan.

“Sibuk huru-hara cuma karena satu brand, padahal masih banyak yang harus diperhatiin kalo emang mau full support,” tulisnya.


Zita Anjani yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional memposting foto gelas kopi starbucks dengan latar belakang Masjidil Haram di waktu malam yang mendapatkan komentar negatif dari netizen.-tangkapan layar instagram@zitaanjani-

Coba cek di rumah, masih ada gak barang-barang yang harusnya kalian teriakkan ‘boikot’ juga? Padahal dalam Islam sendiri sudah jelas, mana yang haram dan halal dikonsumsi. 

Sadar gak sih kalo masih banyak barang-barang di sekitar kita itu dari brand-brand yang masih support Israel? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: