Hasil Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Manchester United Bangkit Hajar Sheffield United 4-2

Hasil Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Manchester United Bangkit Hajar Sheffield United 4-2

Hasil Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Manchester United Bangkit Hajar Sheffield United 4-2-@manchesterunited-Instagram

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Ten Hag keluar untuk bertarung minggu ini, menyebut kritik tersebut sebagai hal yang memalukan, namun pelatih asal Belanda itu tampaknya menatap ke dalam jurang ketika timnya kembali menimbulkan masalah yang mereka buat sendiri.

Mereka bisa dan seharusnya unggul jauh ketika peluang semakin menipis dan kiper Sheffield Wes Foderingham melakukan beberapa penyelamatan hebat, satu dari Diogo Dalot di menit pembukaan dan satu lagi dari pemain remaja Kobbie Mainoo.

Namun kebiasaan United untuk menembak diri sendiri muncul kembali pada menit ke-35 ketika kiper Andre Onana mengarahkan umpan ke arah Dalot namun umpan tersebut masih dapat ditepis dan Bogle yang waspada berlari untuk melepaskan tembakan.

United menyamakan kedudukan sebelum turun minum ketika Alejandro Garnacho, salah satu pemain bersinar di musim yang buruk, memberikan umpan silang rendah yang dengan hati-hati ditepis Maguire dengan kepalanya.

BACA JUGA:Match GILA! Hattrick Cole Palmer Bantu Chelsea Tumbangkan Manchester United di Stamford Bridge

Babak kedua baru berusia lima menit ketika pertahanan United kembali ditembus dengan mudah dengan Ben Osborn memotong umpan untuk Brereton Diaz untuk menusuk tinggi ke gawang.

United tampak terkejut dan apa yang dilakukan direktur teknik baru Jason Wilcox dan kepala operasi sepak bola Dave Brailsford dari kotak direktur hanya bisa dibayangkan.

Tapi United mendapat pertolongan ketika Maguire terjatuh di kotak penalti dan Fernandes maju untuk mengirim tendangannya ke sudut. Fernandes kemudian menunjukkan kelasnya dengan penyelesaian luar biasa dan United akhirnya bisa bernapas lega ketika Hojlund, yang mencetak penalti kemenangan pada hari Minggu, mengarahkan umpan Fernandes.

"Dia benar-benar memimpin tim. Saya sangat senang dengan penampilannya," kata Ten Hag yang bersyukur tentang kaptennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: