Bertemu Prabowo Subianto, Surya Paloh: Nasdem Siap Dukung Pemerintahan Baru

Bertemu Prabowo Subianto, Surya Paloh: Nasdem Siap Dukung Pemerintahan Baru

Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat konferensi pers usai melakukan pertemuan di kediaman pribadi Prabowo.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan, pihaknya siap memberi dukungan penuh untuk pemerintahan yang dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

BACA JUGA:Ada Kesepakatan Antara Prabowo Dengan Partai Nasdem, Tidak Oposisi Lagi?

BACA JUGA:Surya Paloh dan Rombongan Partai Nasdem Datangi Rumah Prabowo Subianto, Bahas Koalisi Pemerintahan?

"Kita siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpunan pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," ujar Surya Paloh dihadapan awak media.

Dia pun berharap dengan dukungan yang diberikan untuk pemerintahan Prabowo-Gibran, maka pihaknya dapat memberikan kekuatan politik yang lebih baik untuk Indonesia ke depannya.

"Dengan dukungan yang diberikan oleh berbagai komponen dan seluruh kekuatan institusi partai politik yang ada di negeri ini InsyaAllah kita akan memberikan sesuatu yang lebih hebat dan berarti untuk tetap melihat Indonesia dengan optimisme ke depan," imbuhnya.

BACA JUGA:Jokowi Minta Prabowo-Gibran Persiapkan Diri Usai Ditetapkan KPU Jadi Presiden-Wapres Terpilih

BACA JUGA:Begini Respons Cak Imin Saat Ditanya PKB Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Partai Nasdem sepakat untuk bekerjasama memajukan bangsa Indonesia.

"Pertemuan dan komunikasi yang intens dan yang cukup produktif, sehigga hari ini, tadi terjadi suatu bisa dikatakan pertemuan yang efektif dan produktif," ujar Prabowo Subianto dihadapan awak media.

"Kita sepakat bahwa kita akan bekerjasama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia," sambungnya.

BACA JUGA:Cak Imin Ingin Kerja Sama dengan Prabowo Usai Pilpres, Gus Jazil Bilang Begini

BACA JUGA:Temui Cak Imin, Prabowo: PKB Akui Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: