Johannis Winar dan David Singleton Terpilih Jadi Pelatih IBL All Star

Johannis Winar dan David Singleton Terpilih Jadi Pelatih IBL All Star

Johannis Winar dan David Singleton Terpilih Jadi Pelatih IBL All Star-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Pelita Jaya Jakarta Johannis Winar dan Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleto terpilih menjadi Pelatih tim Future dan tim Legacy IBL All-Star 2024 yang akan bertanding pada Sabtu 27 April 2024.

Johannis Winar, atau akrab disapa Coach Ahang, akan memimpin para pebasket muda Indonesia serta beberapa pemain asing dan naturalisasi. Yudha Saputera, Ali Bagir, Muhammad Arighi, Hendrick Xavi Yonga, Firdhan Guntara dkk.

BACA JUGA:IBL All Star 2024 Bertabur Bintang, Sejarah di Liga Basket Indonesia

BACA JUGA:Batal di Indonesia Arena, Netizen Bandingkan IBL All-Star dengan Final DBL Jakarta

Sedangkan David Singleton (juga dikenal sebagai Coach Dave) akan melatih Andakara Prastawa, Kaleb Ramot Gemilang, Abraham Damar Grahita, Vincent Kosasih dan lainnya. 

"Saya nggak menyangka jadi pelatih tim Future, tidak pernah terlintas dalam pikiran saya," ujar Coach Ahang dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 25 April 2024

"Menurut saya masih banyak pelatih di luar sana yang lebih bagus, lebih jago dari pada saya," sambungnya

Johannis Winnar sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih di Pelita Jaya saat mengawali IBL musim 2024, namun di pertengahan musim atau tepatnya awal Maret, ia ditunjuk menjadi pelatih kepala Pelita Jaya Jakarta.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024: Berburu Talenta Pebasket Muda di Mall Kota Kasablanka

BACA JUGA:DBL Camp 2024: Memupuk Juara Masa Depan Basket Indonesia, Andrew Vlahov Apresiasi Komitmen Azrul Ananda

Sejak memimpin Pelita Jaya hingga kini, PJ tak pernah merasakan kegagalan. Mereka menang enam kali di kompetisi IBL, dan menang lima kali di Kualifikasi Basketball Champions League Asia 2024.

Coach Ahang dan Coach Dave diperkenankan memilih sejumlah pemain naturalisasi dan pemain asing untuk turut meramaikan laga IBL All Star.

Johannis Winar dari tim Future memilih Lester Prosper, KJ McDaniels, Jared Shaw, dan Gelvis Solano. Sementara Dave memilih Devon van Oostrum, Brandone Francis, Jordan Adams, dan August Stone Jr.

(Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: