Bukan Mengejek, Ernando Ari Hanya Tiru Emi Martinez Lakukan Selebrasi Joget, Bung Towel!

Bukan Mengejek, Ernando Ari Hanya Tiru Emi Martinez Lakukan Selebrasi Joget, Bung Towel!

Bukan Mengejek, Ernando Ari Hanya Tiru Emi Martinez Lakukan Selebrasi Joget, Bung Towel!-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kiper timnas Indonesia U23, Ernando Ari menjadi sorotan netizen atas selebrasinya usai menggagalkan tendangan penalti dari pemain Korea Selatan U23, Lee Kang Hee pada babak 8 besar Piala Asia U23 2024 di Qatar, Jumat 26 April 2024.

Saat itu Ernando Ari melakukan selebrasi dengan berjoget langsung di depan muka Lee Kang Hee dan wasit Shaun Evans langsung memberikan kartu kuning.

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama: Timnas Indonesia Bersikeras Tahan Gempuran Argentina, Gawang Ernando Ari Dibobol Tendangan Keras

BACA JUGA:‘Harimau Malaya’ Mewek di Lapangan, Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Blok 2 Tendangan Penalti

Pada momen tersebut banyak yang mengira selebrasi kiper timnas Indonesia U23 itu sebagai bentuk balasan dari selebrasi joget yang dilakukan oleh Lee Kang Hee saat Arkhan Fikri gagal mengeksekusi penalti.

Saat itu terlihat pemain cadangan Korea Selatan itu merayakan kegagalan tendangan Arkhan Fikri dengan berteriak dan memegang bagian paha dekat kemaluan.

Ernando kemudian membalasnya dengan joget-joget di depan Lee Hang Hee usai menepis tendangan penalti pemain Korea Selatan itu.

BACA JUGA:Bung Towel Selalu Kritik Shin Tae-yong, Bung Kusnaeni Justru Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Shin Tae-yong Benerin Bendera Indonesia yang Miring, Netizen Anggap Lebih Nasionalis dari Bung Towel

Usai laga yang akhirnya dimenangkan oleh skuad Garuda Muda dengan skor 11-10 pada drama adu penalti, Ernando Ari langsung mengklarifikasi saat diwawancara oleh wartawan.

Merasa menjadi sorotan, Ernando langsung meminta maaf dan mengaku tidak ada niat untuk mengejek pemain atau pun fans timnas Korea Selatan.

"Saya ingin meminta maaf untuk mungkin fans Korea atau pelatih Korea semua, staf, karena mungkin itu tidak baik untuk ditiru," ungkap Ernando Ari seusai laga.


Ernando Ari, kiper timnas Indonesia U23-PSSI-

"Itu bukan karena sengaja, karena saya spontan bisa euforia sendiri karena bisa menepis penalti," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: