Bukan Mengejek, Ernando Ari Hanya Tiru Emi Martinez Lakukan Selebrasi Joget, Bung Towel!

Bukan Mengejek, Ernando Ari Hanya Tiru Emi Martinez Lakukan Selebrasi Joget, Bung Towel!

Bukan Mengejek, Ernando Ari Hanya Tiru Emi Martinez Lakukan Selebrasi Joget, Bung Towel!-Tangkapan layar-

Ernando Ari juga mengaku selebrasinya tersebut adalah bentuk ekspresi seperti apa yang dilakukan oleh kiper Argentina, Emiliado Martinez yang merupakan kiper idolanya.

BACA JUGA:Bung Towel Minta Harusnya Ucap Terima Kasih kepada Klub Pemain Timnas U-23, Kombes Sumardji Jawab Telak: Jejak Digital Pasti Ada!

BACA JUGA:Bung Towel Sebut Kualitas Shin Tae-yong Perlu Terus Diuji: Disuapin Erick Thohir Terus Enak Betul

"Tapi itu bukan perbuatan untuk ditiru. Saya mengikuti itu karena saya mengidolakan Emi Martinez (kiper Argentina) idola saya, karena saya pernah bermain melawan dia,” tukasnya.

Bung Towel Belum Mengakui Kehebatan Shin Tae-yong

Sebelumnya, pengamat sepak bola Indonesia, Tommy Welly atau Bung Towel secara blak-blakan masih ogah mengakui 'kehebatan; dari Coach Shin Tae-yong (STY) bersama Timnas Indonesia.

Bung Towel mengaku masih belum mau mengapresiasi penuh kinerja Coach STY bersama Timnas meskipun sudah membantu Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23.

Bahkan, menurut pandangan Bung Towel keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melenggang ke babak semifinal karena adanya 'hoki' atau keberuntungan.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tak Bisa Tanpa Nathan, Coach Justin vs Bung Towel Adu Argumen: Harusnya Itu Challenge

BACA JUGA:Parah! Bung Towel Masih Ogah Apresiasi STY Meski Timnas Masuk Semifinal Piala Asia U-23: Hati Saya Lebih Berat

Hal tersebut disampaikan Bung Towel saat diundang untuk live reaction laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di media sosiak Sportify pada Jumat, 26 April 2024 dini hari WIB.

Bagi Bung Towel perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk bisa mengalahkan Korsel sudah menjadi bagian yang heroik.

Akan tetapi Bung Towel masih melihat adanya keberuntungan yang menyelimuti kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Korse.

Beberapa momen keberuntungan yang dimaksudpun disorot Bung Towel dalam laga tersebut, 

"Tapi kalau kita lihat yaa.. saya paling jarang ngomong keberuntungan dalam sepak bola, hoki keberuntungan. Saya pikir itu adalah, apa ya, ketidakmampuan orang untuk menterjemahkan lalu kemudian dia berlindung di balik kata keberuntungan," terang Bung Towel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: