Mahalini Guncang Kopi Good Day DBL Festival 2024: Dulu Nonton Liga DBL Sepulang Sekolah, Sekarang Jadi Bintang Tamu

Mahalini Guncang Kopi Good Day DBL Festival 2024: Dulu Nonton Liga DBL Sepulang Sekolah, Sekarang Jadi Bintang Tamu

Mahalini Guncang Kopi Good Day DBL Festival 2024: Dulu Nonton Liga DBL Sepulang Sekolah, Sekarang Jadi Bintang Tamu.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kopi Good Day DBL Festival 2024 kembali memanjakan para pecinta basket dan musik di JAKARTA. Festival akbar ini menghadirkan perpaduan seru antara pertandingan basket, hiburan musik, dan seni, yang tak lupa dimeriahkan oleh penampilan spesial penyanyi ternama, Mahalini.

"Aku seneng banget bisa tampil di acara yang diselenggarakan DBL karena jujur dulu aku salah satu yang war nonton DBL tiap pulang sekolah," kata Mahalini dilansir dari DBL.id (Disway National Network). 

Ribuan pengunjung memadati Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas) pada Sabtu, 27 April 2024, untuk menyaksikan keseruan festival itu.

Antusiasme mereka semakin memuncak saat sore hari, ketika para student-athlete terbaik dari 31 kota 23 provinsi di Indonesia unjuk gigi dalam scrimmage game Top 24 Campers putra dan putri.

Suasana makin meriah saat Celebrity Game mempertemukan Tim Cool yang beranggotakan El Rumi dan Jerhemy Owen melawan Tim Humoris yang dipimpin Indra Jegel dan Marshel Widianto.

BACA JUGA:Sejarah Baru di DBL Camp 2024! Ini Wakil Kota Palu Pertama yang Tembus Top 24 Campers

BACA JUGA:Kisah Inspiratif DBL Camp 2024: Kepsek dan Guru SMA Adabiah 2 Padang Dukung Langsung Najya dan Gita di Jakarta

Tak ketinggalan, para 'pesohor' basket seperti Rachel Morales, Syarafina Ayasha, Lazuardy Miftal, Savira Alifa, Casey Kaspol, Kevin Kaspol, Aurelia Atmadiredja, dan Sharkeenan Mahindrata turut meramaikan pertandingan persahabatan ini.

Puncak kehebohan terjadi saat Mahalini naik ke atas panggung. Penyanyi top Tanah Air ini membawakan sembilan lagu andalannya, termasuk hit fenomenal berjudul Sial.

Suaranya yang memukau dan energinya yang luar biasa membuat ribuan pengunjung terhanyut dalam setiap bait lagu. Atmosfer di Kokas benar-benar berubah menjadi lautan manusia yang bernyanyi dan menari bersama.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 benar-benar menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. Festival ini tidak hanya menghadirkan pertandingan basket yang seru, tetapi juga hiburan musik yang berkualitas dan momen spesial bersama idola favorit.

Tentang Kopi Good Day DBL Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan festival basket terbesar di Indonesia yang menggabungkan pertandingan basket, hiburan musik, dan seni.

Festival itu diadakan di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas) pada 27-28 April 2024 dan diikuti oleh ribuan pengunjung dari berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: