Sejarah Baru di DBL Camp 2024! Ini Wakil Kota Palu Pertama yang Tembus Top 24 Campers

Sejarah Baru di DBL Camp 2024! Ini Wakil Kota Palu Pertama yang Tembus Top 24 Campers

Vito Bratta Rohman Cetak Sejarah! Palu Berhasil Kirimkan Campers ke Top 24 DBL Camp 2024!.-DBL-

PALU, DISWAY.ID - Kopi Good Day DBL Camp 2024 menyaksikan sebuah sejarah yang menggembirakan bagi kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dilansir dari DBL.id, dalam acara Road to DBL Central Sulawesi, Muhammad Rafi Shiddique melaporkan bahwa Vito Bratta Rohman, Campers putra satu-satunya dari Palu, berhasil memecahkan rekor dengan pertama kali masuk ke dalam Top 24 Campers.

Hal ini merupakan pencapaian luar biasa mengingat sejarah Palu yang sebelumnya hanya dua kali mengirim perwakilan student athlete ke DBL Camp, dan tak ada yang berhasil masuk ke dalam Top 50 Campers.

"Seneng pasti, bahagia, sama terharu. Tahun kemarin meskipun ikut tapi masuk ke Top 50 aja engga. Tahun ini kejutan banget bisa masuk ke Top 24," ungkap Vito dengan rasa bangga.

Vito sendiri mengaku bahwa capaiannya ini memiliki arti yang sangat penting baginya. Setelah gagal masuk ke dalam Top 50 Campers tahun lalu, Vito memutuskan untuk bekerja lebih keras lagi tahun ini demi mencapai mimpinya menjadi Kopi Good Day DBL All-Star 2024.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif DBL Camp 2024: Kepsek dan Guru SMA Adabiah 2 Padang Dukung Langsung Najya dan Gita di Jakarta

BACA JUGA:Hilangkan Galau Bareng Mahalini di Kopi Good Day DBL Festival 2024!

"Bisa masuk ke Top 24 bagiku berarti banget, soalnya ini kali kedua juga Palu bisa ikut DBL Camp. Rasanya kerja keras terbayar banget. Aku gabisa bohong ingin masuk ke All-Star," ucapnya penuh syukur.

Tentu saja, Vito juga merasa bangga bisa bersaing dengan para campers dari region lain yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team. Hal ini membuktikan bahwa kompetisi di DBL Camp memang tak bisa diremehkan.

Meski begitu, Vito juga mengakui adanya rasa takut menjelang Kopi Good Day DBL Camp 2024. Pengalaman gagal tahun sebelumnya membuatnya merasa khawatir, namun ia tetap optimis dengan tekad yang lebih kuat pasca DBL Camp tahun lalu.

"Ada rasa takut, karena tahun lalu kan ga sampe Top 50 jadi takut keulang lagi, tapi aku tetep optimis dan alhamdulillah bisa sampe ke Top 24 tahun ini. Setelah DBL Camp tahun lalu, aku berusaha lebih rajin dan tekun dalam latihan supaya bisa masuk All-Star," harap Vito.

BACA JUGA:Basketball Clinic with DBL Academy Beri Pengalaman Main Basket di Mall

BACA JUGA:Potret Face Team Hungaria Guncang DBL Fest 2024 dengan Aksi Slam Dunk!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 telah dilaksanakan di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl