Kisah Inspiratif DBL Camp 2024: Kepsek dan Guru SMA Adabiah 2 Padang Dukung Langsung Najya dan Gita di Jakarta

Kisah Inspiratif  DBL Camp 2024: Kepsek dan Guru SMA Adabiah 2 Padang Dukung Langsung Najya dan Gita di Jakarta

Kepala sekolah beserta guru-guru SMA Adabiah 2 Padang datang ke GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Mereka datang jauh-jauh dari Padang untuk memberikan dukungan pada dua siswanya yang bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kisah inspiratif terus bergulir di Kopi Good Day DBL Camp 2024, kali ini datang dari perwakilan SMA Adabiah 2 Padang, Sumatera Barat.

Pada Jumat, 26 April 2024, kepala sekolah beserta beberapa guru dari SMA Adabiah 2 Padang memutuskan untuk melakukan perjalanan jauh ke GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Mereka mengambil langkah ini dengan tujuan memberikan dukungan penuh kepada dua siswa mereka yang tengah berjuang di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

"Kami datang ke Jakarta untuk mendukung anak didik kami dan memberikan mereka semangat tambahan dengan memberikan uang saku. Setiap kali ada siswa dari SMA Adabiah 2 Padang yang berkompetisi atau mengikuti seleksi nasional, kami selalu ada di sana untuk memberikan dukungan," jelas Ratnagustiherlina, Kepala Sekolah SMA Adabiah 2 Padang dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

Ratna menambahkan bahwa ia dan dua guru lainnya telah tiba di Jakarta sejak Kamis, 25 April 2024, dan mereka menginap di Royal Grand Kuningan.

BACA JUGA:Hilangkan Galau Bareng Mahalini di Kopi Good Day DBL Festival 2024!

BACA JUGA:Palagan Saputra Rajai Kopi Good Day 1on1 Battle 2024, Gulingkan Sang Ratu Nabiella!

Perjalanan mereka ke Jakarta kali ini khusus untuk memberikan dukungan kepada Najya Talitha Yoshe dan Gita Maharani, dua siswa Adabiah 2 yang menjadi bagian dari peserta DBL Camp 2024.

Tindakan ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh staf Adabiah untuk mendukung siswa-siswanya. Mereka selalu berada di samping siswa-siswa mereka ketika mengikuti kompetisi, dan juga memberikan dukungan finansial.

Adabiah 2 sendiri merupakan sekolah yang berada di bawah naungan yayasan. Mereka memiliki program khusus yang memanfaatkan dana dari kas sekolah dan yayasan untuk membantu siswa-siswa yang tengah berkompetisi.

"Dari sisi sekolah, kami selalu mendukung segala hal yang positif yang dilakukan oleh siswa-siswa kami. Terutama di Padang, kompetisi DBL merupakan salah satu ajang yang bergengsi. Kehadiran dua siswa kami di DBL Camp merupakan prestasi luar biasa bagi kami, dan itulah alasan kami datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan," tambah Ratna.

Dalam hal DBL, Ratna mengungkapkan bahwa kompetisi DBL di Padang memiliki dampak positif yang sangat besar bagi sekolahnya, terutama dalam menarik minat calon siswa di SMA Adabiah 2 Jakarta.

"Minat pendaftaran di Adabiah 2 sangat tinggi setelah tim basket kami berhasil menang di DBL Padang. Banyak orang yang tertarik untuk mendaftar ke Adabiah 2 karena reputasi tim basket kami yang bagus dan keberhasilan kami di DBL Padang," ungkapnya.

BACA JUGA:Potret Face Team Hungaria Guncang DBL Fest 2024 dengan Aksi Slam Dunk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl