10 Bintang La Liga yang Dibuang Akhir Musim, Ada Nama Frenkie de Jong dan Robert Lewandowsk

10 Bintang La Liga yang Dibuang Akhir Musim, Ada Nama Frenkie de Jong dan Robert Lewandowsk

Frenkie de Jong, salah satu pemain yang akan dibuang Barcelona akhir musim-barcelonafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Semakin dekatnya akhir kompetisi, tim-tim La Liga kemungkinan akan menghadapi prospek menjual beberapa pemain bintang, agar dapat terus beroperasi di bawah kendala keuangan ketat yang ditetapkan oleh liga.

Tim-tim La Liga menghabiskan kurang dari 500 juta euro atau sekitar Rp 8,608 triliun untuk belanja pemain musim kemarin.

Angka ini terendah dalam satu dekade dan jauh lebih sedikit dibandingkan liga-liga besar Eropa lainnya, seperti batasan yang diterapkan dalam aturan ekonomi di La Liga.

BACA JUGA:Real Madrid Bisa Segel Juara Liga Spanyol Pekan Ini, Asalkan..

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Hantam 10 Pemain Valencia, Robert Lewandowski Cetak Hattrick!

Bahkan tim seperti Real Madrid dan Barcelona mungkin tidak kebal terhadap pemotongan tersebut, dan melihat sepuluh bintang dari Liga Spanyol  yang bisa dijual untuk musim panas ini.

Berikut 10 Bintang La Liga yang Dibuang Akhir Musim

Frenkie de Jong (Barcelona)

Situasi keuangan Barcelona telah mendapat banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir dan masalah mereka tampaknya akan terus berlanjut musim panas ini, dengan setiap pemain tim utama kemungkinan besar akan tersedia dengan harga yang tepat.

Salah satu bintang yang menawarkan tawaran yang bisa didorong adalah Frenkie de Jong, tetapi seperti pada tahun 2022 ketika ia menolak pindah ke Manchester United.

BACA JUGA:Hasil Liga Spanyol: Kalahkan Real Sociedad, Real Madrid Semakin Dekat Raih Gelar LaLiga ke-36

BACA JUGA:Kabar Baik, Xavi Akhirnya Putuskan Bertahan di Barcelona, Madrid Senang?

Pemain asal Belanda itu enggan untuk pergi, sementara Barcelona ingin menjual pemain berpenghasilan tertinggi mereka meskipun sang gelandang menjadi bagian integral pemain tim pertama.

Ronald Araujo (Barcelona)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: