Motif Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Depresi Lantaran Anak Terjerat Utang Rentenir Ratusan Juta?

Motif Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Depresi Lantaran Anak Terjerat Utang Rentenir Ratusan Juta?

Detik-detik penangkapan pelaku mutilasi di Ciamis-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Terungkap fakta baru motif dari kasus suami yang tega melakukan mutilasi terhadap istrinya di Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat 3 Mei 2024.

Fakta baru tersebut diungkap oleh salah satu netizen lewat kolom komentar di salah satu berita kasus mutilasi yang dilakukan oleh TS (51), warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Penampakan Suami Mutilasi Istri di Jeruji Besi Polsek Rancah, Gigit Tali Pengikat Seperti Orang Gila

BACA JUGA:Suami Mutilasi Istri Dagingnya Dipotong-Potong Ditawarkan ke Tetangga, Netizen Murka: Zaman Edan!

Menurut netizen tersebut, faktor ekonomi menjadi motif kasus mutilasi tersebut hingga tersangka tega memotong tubuh korban hingga beberapa bagian dan sempat menawarkannya kepada tetangga.

Menurutnya tersangka depresi berat karena anaknya terjerat utang hingga Rp 100 juta kepada rentenir akibar judi online.

Selain itu, pada malam harinya tersangka juga sempat cekcok dengan istri sebelum paginya dimutilasi.

“Menurut info yang aku baca.. jadi pelaku ini depresi berat gara2 anaknya main jud1 Online ampe utang 100jt lebih, ditagih terus sama rentenir. jadi udah beberapa hari ini pelaku dijagain sama keluarga karena depresi,” ujar netizen pada postingan yang diunggah oleh akun X @ScariestProject, Jumat 3 Mei 2024. 

BACA JUGA:Polres Ciamis Akan Periksa Kejiwaan Pelaku Mutilasi dalam Baskom

BACA JUGA:Jagal Sadis Diperiksa Kejiwaannya, Terungkap Mutilasi dan Tawarkan Daging Jasad Istrinya ke Warga

“Dan dari malam sebelum kejadian itu, pelaku udah cekcok terus sama istrinya (korban).. pas jam 5 pagi mungkin keluarga ga ada yg mantau si pelaku, akhirnya pelaku hab1s1n istrinya abis itu di mut1L4si, dan jam 7 pagi pelaku sambil bawa2 pis4u dan bawa potongan tubuh istrinya,” tambahnya.

“Keliling nawarin potongan tubuh korban ke warga sekitar sambil ngomong "mau beli d4ging ga? beli nih buat bayar utang" ini yg di tawarin salah satunya ketua RT.. akhirnya ketua RT langsung bergegas ke kantor polisi,” ungkapnya.

Tersangka Dapat Bisikan Gaib

Sebelumnya, menurut pengakuan dari, Yoyo Tarya,  Ketua RT 08 Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, tersangka mengaku dapat bisikan gaib untuk pesugihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: