Nasib Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Diramal Spiritualis Bali: Agak Sedikit Panas!

Nasib Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Diramal Spiritualis Bali: Agak Sedikit Panas!

Spiritualis Bali Ramalkan Ujian Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Bayu Gendeng: Agak Sedikit Panas!---Instagram

BACA JUGA:

"Diharapkan pernikahan antara Rizky Febian dan Mahalini itu adalah mereka saling menguatkan atau pernikahan yang saling menguatkan," sambungnya.

Akan tetapi ditegaskan olehnya tidak setiap hari menjadi 100 persen hari yang baik juga karena ada hari-hari yang dianggap lemah.

Meski hari lemah, dikatakan Master Bayu Gendeng masih bisa diantisipasi keadaan berikutnya.

"Di sini ada Pahing, maksudnya Pahing ya itu pancawaranya itu Pahing. Nah pahing itu pada umumnya mempunyai simbol agak panas kemudian jaya," imbuh Master Bayu Gendeng.

BACA JUGA:

"Jadi saya harapkan pada saat pernikahan itu mengurangi energi-energi emosi, jadi dalam ke depannya itu agak sedikit panas dalam artian mungkin seperti emosi yang perlu dilatih agar lebih terkendali dalam komunikasi dan lain sebagainya," tambahnya.

Sebelumnya Rizky Febian dan Mahalini akan menikah beda agama besok di Bali, 5 Mei 2024.

Dalam hukum islam, sudah terdapat fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang pernikahan beda agama.

MUI dalam Fatwa Nomor 4 Tahun 2005 tentang perkawinan beda agama memutuskan pertama, perkawinan beda agama adalah haram dan tidak sah.

Kedua, perkawinan laki-laki Muslim dengan wanita ahli kitab, menurut qaul mu’tamad (pendapat yang diunggulkan), adalah haram dan tidak sah, karena menurutnya sudah sangat susah atau bahkan langka kita dapatkan saat ini seorang wanita ahli kitab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: