Sambut Hardiknas, Wahana Artha Ritelindo Suguhkan Program dan Promo Spesial

Sambut Hardiknas, Wahana Artha Ritelindo Suguhkan Program dan Promo Spesial

WahanaArtha Ritelindo Suguhkan Program dan Promo Spesial.-Dok. WahanaArtha-

TANGERANG, DISWAY.ID – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh di awal bulan Mei, PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo istimewa yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan di dalam masyarakat.

"Hari Pendidikan Nasional menjadi momen penting untuk menggugah semangat agar terus meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Negeri dan terlibat secara aktif dalam mencerdaskan anak bangsa," ujar Region Head PT WARI Fellix G. Komala.

BACA JUGA:Rumah Sehat Wahana Lakukan Medical Check Up Kepada Wartawan Disway

BACA JUGA:Wahana Gelar Riding Bareng Honda Stylo 160 Sambangi Lokasi Bersejarah di Jakarta

Fellix mengatakan, unttuk tahun ini, WARI berkomitmen untuk menyemarakkan Hardiknas dengan rangkaian kegiatan serta promo spesial. 

"Ada program kegiatan sosial dan promosi untuk pembelian motor, service, dan pembelian produk Honda yang diharapkan dapat meringankan konsumen pecinta motor Honda, terutama pada segmen pelajar ataupun orang tua," jelasnya.

Berikut adalah beberapa program yang akan diselenggarakan di bulan Mei ini:

1. Promo Hari Pendidikan Nasional 

a. Promo khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Wahana Mobile versi 2.0.6. Jika masih menggunakan versi lama, konsumen harus melakukan update Wahana Mobile di aplikasi Play Store.

b. Ketentuan promo penjualan:

•Konsumen mendapat voucher tambahan diskon pembelian motor Honda secara kredit sebesar Rp 100.000 (Promo ini dapat ditambahkan dengan promo lainnya).

BACA JUGA:Promo Motor Honda Pasca Lebaran 2024, Wahana Kasih Diskon Hingga Rp 8,5 Juta

•Konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan voucher ini dengan men- download aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo “SpecialPendidikanH1” setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui aplikasi Wahana Mobile pada kolom “kode promo”.

c. Ketentuan pemeliharaan dan suku cadang:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: