Bogasari Ajak Mitra UKM Pergi Umroh dan Edutrip ke Australia

Bogasari Ajak Mitra UKM Pergi Umroh dan Edutrip ke Australia

Bogasari Ajak Mitra UKM Pergi Umroh dan Edutrip ke Australia -Bogasari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wajah sumringah bercampur rasa haru terpancar jelas di raut wajah Pandiono, pemilik Mi Darma Putra Lestari atau yang sudah puluhan tahun dikenal dengan Mie Kondang. 

“Jika diceritakan, haru sekali kami bisa berangkat umrah dari Bogasari. Ini umrah pertama kali saya. Alhamdulillah Bogasari selalu memberikan hal-hal baru yang menakjubkan untuk saya utamanya,” ucap Pandiono, saat ramah tamah sebelum melakukan manasik umrah beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Tiga UKM Bogasari Raih Penghargaan UKM Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

BACA JUGA:Gelar Event Pertama di 2024, Festival Bogasari Targetkan 10 Ribu Pengunjung di Surabaya

“Karena dulu, saya pertama kali naik pesawat juga karena diajak Bogasari untuk menyosialisasikan mi ayam di luar Pulau Jawa bersama Bapak saya (almarhum Sakidjan),” tambahnya.

Generasi ke-2 “Mie Kondang” ini menjadi UKM mitra Bogasari yang beruntung meraih hadiah utama Gelegar Undian Bogasari Mitra Card (BMC) pada awal Februari lalu. Ada 10 UKM yang beruntung menjadi pemenang umroh atau wisata rohani. 

UKM lain yang merasakan kebahagiaan dari program rutin yang digelar Bogasari tersebut adalah UKM Roti Gepeng (Lampung), UKM Stik Balado Panca Surya (Tangerang), UKM Jos Roti Gepeng (Sidoarjo), UKM Morinaga Roti Lombok (Lombok), UKM Sari Rasa (Solo), UKM UD Bersama (Malang), dan UKM Morinaga Roti Surabaya (Surabaya).

BACA JUGA:Bogasari Gelar Program SBB, Berdayakan Para Ibu Untuk Kembangkan Industri UKM

BACA JUGA:Bogasari Latih 20 Guru SMKN 2 Cirebon

Para UKM mitra Bogasari ini melaksanakan ibadah di tanah suci selama 9 hari. Mereka berangkat tanggal 25 April dan kembali tiba di tanah air tanggal 3 Mei 2024. 

“Ini merupakan pemberangkatan umroh untuk UKM mitra Bogasari yang ke-10. Jadi sudah 100 UKM yang berhasil diberangkatkan Bogasari beribadah umroh ke Tanah Suci Mekah,” papar Budi Hartono, Senior Manager Marketing Divisi Bogasari dalam siaran pers, Selasa 7 Mei 2024.

Program Gelegar BMC ini sudah dilakukan Bogasari sejak 2012 sedangkan Bogasari SME Award dimulai 2 tahun setelahnya atau tahun 2014. 

BACA JUGA:Bogasari Makin Perluas Kerjasama dengan SMK Pusat Keunggulan

BACA JUGA:Wow! Festival Bogasari Tembus 14 Ribu Pengunjung, Catatkan Total Transaksi Rp 193 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: