Ulang Tahun Anies Baswedan Ke-55, Ingat Perjuangan Sang Ibu Saat Melahirkan

Ulang Tahun Anies Baswedan Ke-55, Ingat Perjuangan Sang Ibu Saat Melahirkan

Ulang Tahun Anies Baswedan Ke-55, Ingat Perjuangan Sang Ibu Saat Melahirkan-Disway/Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan merayakan hari ulang tahun ke-55 di Pendopo Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei 2024.

Dalam perayaan hari lahirnya itu, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya teringat soal perjuangan ibunya saat melahirkannya pada 55 tahun lalu.

BACA JUGA:Opsi Duet Ahok-Anies Muncul Jelang Pilkada Jakarta 2024, Pengamat: Sulit Terwujud

BACA JUGA:Cak Imin Bilang Belum Melihat Tanda-tanda Anies Baswedan Nyagub

Dia menyebutkan kalau dirinya selalu teringat akan perjuangan ibunya, Aliyah Rasyid Baswedan. Oleh sebab itu, setiap perayaan ulang tahunnya, selalu digunakan untuk mendoakan sang ibu.

"Sebenarnya hari ini adalah hari dimana saya, kami sekeluarga mensyukuri atas perjalanan hidup selama ini dan mensyukuri perjalanan hidup bagi saya memperingati hari kelahiran adalah memperingati perjuangan ibu saat melahirkan," ujar Anies Baswedan kepada media.

"Yang ingat tentang hari kelahiran adalah ibu kita yang dilahirkan itu tidak ingat atas peristiwanya karenanya setiap hari perayaan ulang tahun maka saya menggunakan itu untuk mendoakan ibu," sambungnya.

BACA JUGA:Ditanya Kemungkinan Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Anies: Saya Bukan Pimpinan Partai!

BACA JUGA:Anies Baswedan Pertimbangkan Istirahat dari Politik Meskipun Dibuka Peluang oleh NasDem

"Semoga ibu sehat, panjang umur, karena beliau lah yang membawa kita ke dalam perjalanan hidup ini," tambahnya.

Selain itu, Anies Baswedan juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan perayaan hari ulang tahunnya kali ini karena dirayakan dengan sederhana dan melibatkan masyarakat.

"Banyak sekali yang hadir saya sampaikan rasa terima kasih datang dari banyak tempat ada yang dari Banten, ada yang dari Medan, ada yang dari Purwakarta, ada yg dari Bandung mengkhususkan untuk menyampaikan doa ucapan selamat kami apresiasi dan kita sambut dengan kehangatan walaupun dengan sederhana," kata Anies Baswedan.

Kemudian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menggelar pengajian bersama anak yatim dan dilanjutkan dengan doa bersama dengan keluarga besarnya.

BACA JUGA:Bukan Anies, Ternyata Ahmad Sahroni Diprioritaskan Internal Nasdem untuk Maju Pilgub DKI Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: