Datang ke Balai Kota, Zaki Maju Bareng Heru Di Pilkada?

Datang ke Balai Kota, Zaki Maju Bareng Heru Di Pilkada?

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar bertemu Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Selasa 7 Mei 2024-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, melakukan pertemuan dengan Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budihartono, di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada Selasa, 7 Mei 2024. 

Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Adhinusa mengatakan, tidak menutup kemungkinan mengenai Zaki akan maju bersama Heru dalam Pilkada DKI Jakarta nanti. 

BACA JUGA:Ahmed Zaki Iskandar Minta Seluruh Bacakada Tetap Bekerja Sebelum Ada Surat Rekomendasi

BACA JUGA:Golkar DKI: Ahmed Zaki Iskandar Sosok Tepat Maju Pilkada Jakarta

"Insya Allah, Insya Allah," katanya saat dikonfirmasi Selasa 7 Mei 2024.

Selain itu, Adhinusa mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah awal dalam membangun komunikasi yang baik terkait isu-isu penting di ibu kota.

Meskipun isu-isu terkait Pilkada DKI Jakarta belum secara langsung dibahas, fokus pembicaraan lebih pada agenda pembangunan, termasuk rencana sekolah gratis yang didorong oleh Partai Golkar.

BACA JUGA:From Tangerang to DKI 1, Ahmed Zaki Iskandar Siap Nyagub Nih di Pilgub 2024

BACA JUGA:Teriakan 'Bang Zaki Gubernur' Menggema di JCC, Ahmed Zaki Iskandar: Sabar, Ini Belum Selesai, Terima Kasih

"Yang dibahas antara lain ya seputar itu rencana sekolah gratis, ya itu yang sedang didorong oleh golkar. itu yang dibahas," katanya.

Selain itu, permasalahan terkait alomerasi, seperti banjir, sampah, dan kebutuhan air bersih, juga menjadi topik yang dibahas. 

"Lalu kedua ya permasalahan-permasalahan alomerasi ya perlunya kerja sama antar kepala daerah di daerah alomerasi ini terutama untuk mengatasi banjir, sampah, kebutuhan air bersih," jelasnya.

BACA JUGA:Diminta Maju Pilkada 2024, Anies Baswedan: Izin Pikir Dulu

Di akhir pertemuan, Adhinusa menyampaikan bahwa Heru mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Partai Golkar dan berharap kerja sama tersebut dapat terus berlanjut demi kemajuan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: