Animo Pemilik Sportscar Jepang Sangat Tinggi, Belkote Dukung Perhelatan JDM Funday di Sirkuit Internasional Mandalika

Animo Pemilik Sportscar Jepang Sangat Tinggi, Belkote Dukung Perhelatan JDM Funday di Sirkuit Internasional Mandalika

Belkote Indonesia ikut ambil bagian di perhelatan perhelatan JDM Funday ini, sebagai bagian dari komitmen untuk memajukan komunitas otomotif di Indonesia.-belkote-

LOMBOK, DISWAY.ID - Komunitas JDM Run mengajak para pemilik mobil performa tinggi merek Jepang, untuk merasakan pengalaman memacu kendaraannya di sirkuit melalui perhelatan JDM Funday.

JDM Funday, yang diadakan pada tanggal 28 April hingga 1 Mei 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Ajang ini mendapatkan animo yang sangat tinggi di mata para pemilik mobil performa tinggi Jepang, di mana hal ini terbukti dengan jumlah partisipan mencapai 85 mobil.

BACA JUGA:10 Tahun Warteg Bahari di Tanah Abang Dipalakin Preman, Tak Dituruti Dilempar Pisau

BACA JUGA:Tuding Ustaz Adi Hidayat Kafir Karena Pandangannya Tentang Musik, Pemuda Muhammadyah Jateng Buru Maryono al-Atsary

Sebagai salah satu produsen cat otomotif dalam negeri, Belkote Indonesia ikut ambil bagian di perhelatan perhelatan JDM Funday ini, sebagai bagian dari komitmen untuk memajukan komunitas otomotif di Indonesia.

Sebelumnya Belkote Indonesia juga telah mendukung sejumlah perhelatan otomotif besar di Indonesia dengan mobil dari merek Jepang sebagai tema kegiatan, yaitu Indonesia Jimny Festival 2023 dan JDM Fest 2023.

“JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM (Japanese Domestic Market) terbesar di Indonesia, kami sebagai brand cat lokal berkomitmen untuk selalu mendukung komunitas pecinta otomotif,” jelas Andrew Budi Kurniawan selaku Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia selaku produsen cat otomotif Belkote.

BACA JUGA:Teman Si Kribo yang Bayar Makan Seenaknya di Warteg Bahari Tanah Abang Tetap Diburu Meskipun Laporan Telah Dicabut

BACA JUGA:Harga BBM Bioetanol Pengganti Pertalite di SPBU Pertamina

Menurutnya, kegiatan ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk berkumpul dengan sesama penggemar mobil JDM, apalagi bisa mencoba trek sirkuit Mandalika yang belum tentu bisa setiap saat dilakukan. 

“Acara semacam ini juga bisa menjadi platform yang bagus untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, serta membangun jaringan dengan orang-orang dalam industri. Secara keseluruhan, acara ini menjadi pengalaman yang sangat mengasyikkan bagi para penggemar mobil JDM,” ungkapnya. 

Belkote memiliki produk cat Belkote 2100, 6300, atau AXT 210 untuk top coat atau clear, dan AXT Advance Color Solution untuk base coat yang memiliki bahan terbaik dan kompetitif dengan produk cat top brand di Indonesia.

Produk cat Belkote juga memiliki daya tahan terhadap cuaca panas dan hujan, serta memiliki pelindung dari benturan kerikil aspal pada bagian bodi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: