Sosok Pria Ajak Conten Creator Korea Main ke Hotelnya Dibongkar Netizen: Kepala Kantor di Kolaka

Sosok Pria Ajak Conten Creator Korea Main ke Hotelnya Dibongkar Netizen: Kepala Kantor di Kolaka

Selain memebagikan video dan menghujani dengan berbagai komentar, sosok pria ajak conten creator Korea main ke hotelnya dibongkar netizen yang ternyata ASN di Kolaka.-tangkapan layar x@Little_secret9-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain membagikan video dan menghujani dengan berbagai komentar, sosok pria ajak conten creator Korea main ke hotelnya dibongkar netizen.

Dalam video yang beredar sosok pria yang disebut bapak-bapak mengajak conten creator main ke hotelnya padalah baru saja kenal di sebuah warung di Manado mengaku bernama Albert.

Akan tetapi, netizen tidak tinggal diam dan langsung beraksi serta membongkar identitas pria yang mengaku bernama Albert tersebut.

BACA JUGA:Conten Creator Korea Ditawari Bapak-bapak Main ke Hotel Saat Review Makanan di Manado, Netizen: Botak Cabul Meresahkan!

BACA JUGA:Wasit Francois Letexier Bikin Fans Bola Indonesia Marah, Mulai dari Pinalti Gaib Sampai Kartu Merah STY

Dari penelusuran, diketahui bahwa Albert mempunyai nama asli Asri Damuna dan bekerja sebagai ASN di salah satu kantor pemerintahan Kolaka.

Diketahui Albert atau Asri tersebut mempunyai jabatan yang cukup tinggi yaitu sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.


Netizen tidak tinggal diam dan langsung beraksi serta membongkar identitas pria yang mengaku bernama Albert dan ternyata bukan nama aslinya serta merupakan ASN di Kolaka.-tangkapan layar X@Little_secret9-

Bahkan netizen juga menyebutkan bahwa istri Asri menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera.

Tidak sampai disitu, netizen juga turut membagikan akun facebook Asri.

BACA JUGA:Biaya UKT Naik di Sejumlah PTN, DPR Curigai Pemotongan Subdidi dari Pemerintah

BACA JUGA:Tunjangan Profesi Guru Kapan Cair? Baru Diterima di 26 Daerah

Video Asri yang mengajak Jiah untuk main kehotelnya beredar luas dan mendapatkan komenter negatif dari netizen.

Pasalnya, keberadaan Asri dalam video tersebut seperti tamu yang tidak diundang, di mana saat Jiah tengah mereview makanan disebuah warung di Manado dan tiba-tiba Asri bersama temannya datang.

Tanpa basa-basi Asri duduk disebelah Jiah dan langsung memperkenalkan dir yang membuat Jiah harus menghentikan review makanannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: