Gudang Senjata Israel Tel Hashomer Habis Terbakar

Gudang Senjata Israel Tel Hashomer Habis Terbakar

Kebakaran hebat terjadi di gudang senjata Israel pada Selasa 14 Mei 2024 lalu.-tangkapan layar X@ME_Observer_-

BACA JUGA:Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmin Ow Tunjukkan Kode Lewat Medsos

BACA JUGA:Respons Politisi PDI Perjuangan saat Prabowo Sebut Demokrasi di Indonesia Melelahkan

Selain itu, dengan menggunakan roket Yassin-105, para pejuang Al Qassam juga berhasil menghancurkan buldoser Israel di Rafah timur.

Sedangkan Brigade Al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam juga mengatakan bahwa bahwa mereka menargetkan pasukan pendudukan dengan sejumlah besar mortir berat.

Peyerangan ini juga disampaikan oleh pihak IDF yang mengatakan jika sebanyak 13 tentara mereka terluka dalam dua insiden terpisah di Gaza utara dan selatan.

BACA JUGA:Pakai Fasilitas Tasreh, Jamaah Haji Indonesia Bergiliran Masuk Raudhah

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Ayah terhadap Empat Anak di Jagakarsa Segera Masuk Tahap Persidangan

Tiga tentara, yang bertugas di Batalyon 202 Brigade Pasukan Terjun Payung, terluka dalam pertempuran melawan teroris di bagian utara Jalur Gaza.

Lima tentara lainnya mengalami luka sedang dalam insiden yang sama dan dalam insiden lain di bagian selatan Jalur Gaza, seorang tentara yang bertugas di Brigade Givati terluka parah akibat bahan peledak. 

Selain itu sebanyak empat tentara tambahan yang hadir di daerah tersebut terluka dan dievakuasi ke rumah sakit dalam kondisi ringan hingga sedang. 

BACA JUGA:29 Warga Papua Tinggalkan OPM, Ungkap Dipaksa Bergabung Kelompok Pemberontak

BACA JUGA:Bantuan PBB ke Palestina Dirusak dan Dibakar Warga Israel

Dalam insiden lain di bagian selatan Jalur Gaza, seorang tentara yang bertugas di Brigade Givati terluka parah akibat bahan peledak.

Adapun empat tentara tambahan yang berada di daerah tersebut terluka dan dievakuasi ke rumah sakit dalam kondisi ringan hingga sedang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: