Sandra Dewi Diam-diam Datangi Kejaksaan Dalam Pemeriksaan Dugaan Korupsi Timah

Sandra Dewi Diam-diam Datangi Kejaksaan Dalam Pemeriksaan Dugaan Korupsi Timah

Aktris Sandra Dewi diam-diam datangi Kejaksaan dalam pemeriksaan dugaan Korupsi Timah yang menyeret suaminya Harvey Moeis.-Dok. Kejagung-

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktris Sandra Dewi diam-diam datangi Kejaksaan dalam pemeriksaan dugaan Korupsi Timah yang menyeret suaminya Harvey Moeis.

Kedatangan Sandra Dewi ke Kejagung untuk menghadiri pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 pada Rabu, 15 Mei 2024.

Sandra datang pukul 08.00 WIB atau lebih awal dari waktu yang telah dijadwalkan oleh penyidik Kejagung yakni jam 09.00 WIB.

BACA JUGA:2 Bulan Sejak Ancaman Eksekusi Pilot Susi Air, Egianus Kagoya Hilang Tanpa Kabar

BACA JUGA:BPH Migas Pastikan Stok BBM Subsidi Terjangkau Tersalurkan di Wilayah 3T

Kedatangan Sandra Dewi itu tidak diketahui oleh media yang sudah menunggu di lobby parkiran Gedung Jampidmil tempat pemeriksaan saksi, sejak pagi.

Sandra Dewi mengenakan setelan baju kaos lengan 3/4 dan celana kulot panjang hingga sepatu model kets warna hitam dengan sol putih, masuk ke ruang pemeriksaan lewat gedung parkir.

Diketahui, penyidik Kejagung telah menetapkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Timah.

BACA JUGA:Sandra Dewi Kembali Jalani Pemeriksaan oleh Kejagung Atas Kasus Korupsi Timah Hari Ini

BACA JUGA:Dampak Mengerikan Jika Terus Gunakan BBM Pertalite, Pengamat: Bencana Dunia Mengintai

Penyidik Kejagung juga telah menyita sejumlah harta milik Harvey, di mana hingga saat ini total kendaraan yang disita sebanyak 7 unit mobil.

Pada Senin, 1 April 2024 penggeledahan yang dilakukan penyidik di tempat tinggal Harvey bersama Sandra Dewi di apartemen the Pakubuwono, Jakarta Selatan (Jaksel), menyita dua unit mobil mewah. 

Yaitu dua unit mobil Roll Royce Ghost Extended Wheelbase yang nilainya ditaksir mencapai Rp 18 sampai Rp 25 miliar. Dan juga menyita mobil MINI Cooper S Countryman F60 yang harganya ditaksi mencapai Rp600 sampai Rp750 juta.

BACA JUGA:Berapa Besaran Tarif Iuran BPJS Kesehatan Terbaru Usai Diganti KRIS?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: