Ini Dibalik Harga Innova Reborn Bekas yang Masih Tinggi

Ini Dibalik Harga Innova Reborn Bekas yang Masih Tinggi

Ini Dibalik Harga Innova Reborn Bekas yang Masih Tinggi---OLX

JAKARTA, DISWAY.ID - Popularitas Toyota Innova Reborn tentunya tak bisa dibantah untuk mobil segmen MPV.

Mobil keluarga ini selain memiliki performa tenaga yang besar tetapi juga memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengendara dan penumpangnya.

Sehingga wajar saja banyak masyarakat yang langsung jatuh hati kepada Innova Reborn ini. Bahkan untuk unit bekasnya pun, harga Innova Reborn bekas masih tinggi.

Hal ini tentunya dipengaruhi oleh banyak faktor sehingga masyarakat yakin dengan kualitas produk Innova Reborn.

BACA JUGA:Lebaran 2024 di Depan Mata: Beli Innova Reborn Bekas Atau Low MPV Baru?

Alasan harga Innova Reborn bekas tinggi

Dilansir dari situs jual beli mobil bekas OLXmobbi maka dapat dilihat Harga mobil Innova Reborn bekas masih memiliki harga yang tinggi. Dari banyaknya unit Innova Reborn bekas yang diiklankan maka terdapat harga termurah berada di angka Rp 220 juta untuk mobil keluaran tahun 2016.

Artinya meski telah berumur 8 tahun, harga jual Innova Reborn masih diatas Rp 200 juta. Bandingkan dengan harga mobil dikelas yang sama, tentunya harga jualnya bisa dibawah Rp 200 juta. Hal ini membuktikan bahwa Innova Reborn bekas memiliki permintaan yang tinggi.

Sementara itu, untuk harga termahal Innova Reborn bekas mencapai Rp 441 juta untuk mobil keluaran tahun 2024 ini. Dengan mobil baru beberapa bulan pakai, maka kamu bisa mendapatkan unit yang gress dengan harga yang miring.

Lantas ada apa dibalik masyarakat rela mengeluarkan yang lebih banyak uang  untuk mendapatkan Innova Reborn bekas? Nah, berikut beberapa penjelasan kenapa harga Innova Reborn bekas masih tinggi? 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Kembali Ganas Raih MPV dan Cetak 24 Poin, Red Sparks Gebuk IBK Altos 3-0

1. Kualitas dan daya tahan Toyota Innova 

Berbicara kualitas, Toyota luncurkan Innova Reborn sebagai produk premium di kelas MPV yang banyak disukai masyarakat Indonesia. sehingga wajar saja, jika pabrikan Toyota menyematkan mesin yang mampu memberikan performa besar.

Dengan mesin kapasitas besar tentunya kamu memiliki pengalaman berkendaraan yang menyenangkan. Kamu bisa dengan mudah untuk melibas berbagai jenis medan. Selain itu, mobil ini juga memiliki kenyamanan yang tinggi bagi pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: