Pengalaman Aktris Indy Barends Gunakan Aplikasi Omne

Pengalaman Aktris Indy Barends Gunakan Aplikasi Omne

Diskusi peluncuran aplikasi Omne by FWD di Bale Nusa, Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2024.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aktris, presenter, dan penyiar radio Indonesia, Indy Barends mempunyai pengalaman tersendiri saat menggunakan aplikasi baru milik PT FWD Insuranc, yaitu Omne.

Dia pun membagikan pengalamannya dalam konferensi pers di Bale Nusa, Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2024.

Diungkapkannya, aplikasi Omne by FWD dapat membantu dirinya agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

BACA JUGA:Majelis Rektor Bersuara soal Polemik UKT: Penyesuaian Berkeadilan, Mahasiswa Dijamin Bisa Kuliah

"Aktivitas keseharian yang padat membuat saya membutuhkan asisten yang dapat membantu saya tetap perform 100 persen. Berkat Omne, keseharian saya semakin berkualitas, mulai dari bangun pagi sampai istirahat di malam hari," ujar Indy Barends.

"Tak hanya membantu menciptakan kebiasaan mikro, saya juga dapat melihat status polis FWD Insurance di Omne. Melalui aplikasi ini, saya bisa menjaga gaya hidup yang sehat serta mengelola produk asuransi saya dengan lebih mudah," tambahnya.

Di sisi lain, Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya menjelaskan bahwa hadirnya Omne merupakan bagian penting dari komitmen FWD Insurance dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. 

BACA JUGA:Karangan Bunga Penuhi Halaman Rumah Duka Mayor Suanda di Pondok Cabe

Oleh karena itu, kata Desy, FWD Insurance akan selalu mengedepankan service excellence guna menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah diakses, mudah proses klaim, dan yang terpenting menyenangkan.

Tidak hanya itu, FWD Insurance juga berkolaborasi dengan SOS Children's Villages untuk memberikan dampak positif yang bermakna.

Dalam hal ini, yakni seperti memberikan donasi bagi akses pendidikan anak-anak di bawah naungan SOS Children's Villages untuk setiap nasabah yang menghubungkan polis asuransi ke aplikasi Omne selama periode 20 Mei - 19 Juli 2024.

Perlu diketahui, SOS Children's Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

BACA JUGA:Film Dokumenter Burning Sun Bongkar Perilaku Kasar Seungri hingga Peran Mendiang Goo Hara

"Kami berharap Omne dapat digunakan oleh siapa saja untuk menjalankan aktivitas secara maksimal dan do life at 100 persen," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: