Kaesang Pangarep Syukuran Kehamilan Istri, Erina Gudono: Mohon Doanya Anak Kami Sehat

Kaesang Pangarep Syukuran Kehamilan Istri, Erina Gudono: Mohon Doanya Anak Kami Sehat

Ustadz Maulana menjadi penceramah dalam acara syukuran dan pengajian yang digelar Kaesang Pangarep.-erinagudono/ig-

JAKARTA, DISWAY.JD - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menggelar acara tasyakuran dan pengajian, Senin 20 Mei 2024.

Syukuran tersebut dalam momen kehamilan sang istri, Erina Gudono yang kini usia kandungannya sudah 4 bulan.

Momen pengajian dan tasyakuran itu diabadikan oleh Kaesang Pangarep melalui beberapa unggahan foto di akun media sosialnya.

BACA JUGA:Enny Nurbaningsih Pastikan Paman Gibran Tidak Terlibat Putusan Sengketa PSI

Dalam foto itu, terlihat Presiden Jokowi dan Iriana juga tampak hadir.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat kompak dengan balutan busana muslim serba putih. Putra bungsu Jokowi memakai jubah panjang polos, Erina Gudono anggun dengan memakai kaftan putih.

Pada keterangannya, acara pengajian dan tasyakuran 4 bulan itu digelar Senin 20 Mei 2024. Acara berlangsung khidmat dan hangat bersama keluarga besar.

Tak hanya itu, acara tasyakuran dan pengajian Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dipimpin oleh Ustadz Maulana dan Ustadzah Jazimah Aziz.

"Tasyakuran dan Pengajian Kehamilan Erina Kaesang. Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancar diisi oleh, Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar," tulis Erina Gudono dikutip, Selasa 21 Mei 2024.

BACA JUGA:Erina Gudono Hamil Trimester 2, Kaesang Pangarep Give Away Umrah Gratis

Melalui acara tasyakuran dan pengajian ini, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berharap kandungannya sehat sampai melahirkan dan calon anaknya nanti bisa terlahir dalam keadaan sehat.

"Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya Aamiin yaRabbal Alaamiin," tulis Erina Gudono.

Dengan begitu, Presiden Jokowi akan menambah calon cucu lagi setelah mendapatkan cucu dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, serta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: