Sepekan Berlalu, Pelaku Penusukan Ustaz Saidi di Pesing Belum Tertangkap, Polisi Ungkap Kendalanya

Sepekan Berlalu, Pelaku Penusukan Ustaz Saidi di Pesing Belum Tertangkap, Polisi Ungkap Kendalanya

Lokasi penusukan imam musala di Jalan Pesing Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 16 Mei 2024-Instagram jakbar_viral-

Kesulitan Mengecek Rekaman CCTV 

Kendala lainnya yang menyebabkan hingga sepekan pelaku penusukan Ustaz Saidi belum ditemukan antara lain rekaman CCTV yang minim. 

BACA JUGA:Kronologi Ustadz Ditusuk Saat Hendak Wudhu di Kebon Jeruk, Pelaku Sempat Mondar-Mandir

Polisi bahkan sudah mengecek CCTV yang berada di sekitar TKP hingga di lokasi yang disinyalir menjadi tempat pelaku melarikan diri. 

"Karena apa, anggota sudah cek CCTV-nya itu dari Bali Tower, CCTV Kominfo, Transjakarta di lokasi, masih dicari," imbuh dia.

Seperti diketahui,, imam musala Uswatun Hasanah di Kawasan Pesing Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat bernama Muhammad Saidi (71) tewas setelah ditusuk oleh orang tak dikenal. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis 16 Mei 2024 jelang waktu subuh. 

Saidi ditusuk saat hendak menunaikan salat subuh di musala tempat ia biasa salat. Saat hendak berwudhu, Saidi memergoki seorang pria mencurigakan berperawakan badan tinggi dan berambut ikal hendak mencuri sepeda motor. 

BACA JUGA:Ustad Ditusuk OTK hingga Tewas di Kebon Jeruk, Polisi Buru Pelaku

Mengetahui aksi curanmornya ketahuan, pelaku langsung menusukkan senjata tajam ke bagian punggung korban hingga sempat berteriak minta tolong. 

Dalam rekaman CCTV yang virwl, tampak pria terduga pelaku berlari menuju pintu kereta Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sayang, hingga belum ada lagi rekaman terkini yang menunjukkan arah kaburnya pelaku.

Kasus ini lalu ditangani tim khusus yang terdiri dari Polsek Kebon Jeruk dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: