Miris! Siswi SD di Padang Pariaman Tewas Terbakar usai Disiram Pertalite oleh Temannya

Miris! Siswi SD di Padang Pariaman Tewas Terbakar usai Disiram Pertalite oleh Temannya

Siswi SD di Padang Pariaman tewas usai terbakar karena disiram pertalite oleh temannya.-@kegblgnunfaedh-X

"Karena ada kegiatan di sekolah, anak olahraga kelas 4 ini diinstruksikan bakar sampah. Ini tidak ada pengawasan juga dari guru," kata Madona.

Dari peristiwa itu, Aldelia mengalami luka bakar serius hingga 80 persen.

Kabar Aldelia yang mengalami luka bakar ini langsung diketahui oleh Bupati Padang Pariaman dan membantu pengobatan siswi SD tersebut.

BACA JUGA:Viral Pernikahan Sejenis di Halmahera Selatan, Mempelai Perempuan yang Ternyata Laki-Laki Ketahuan saat Dirias

BACA JUGA:Viral Gestur Elon Musk Curiga Lihat Banyak Burung Gereja di Bali, Netizen: Dikira Drone ya Mas Elon?

Setelah itu, korban ditangani sepenuhnya oleh Dinas Kesehatan dan RSUD Padang Pariaman.

Namun sayang, kini Aldelia telah meninggal dunia pada Selasa, 21 Mei 2024 kemarin.

Adapun pihak keluarga menilai jika sekolah kurang peduli dengan masalah yang dialami oleh Aldelia Rahma.

Hal tersebut terlihat sejak laporan yang dibuat oleh keluarga terkait Aldelia yang kerap dibully di sekolah. Tetapi, pihak sekolah malah menyalahkan Aldelia yang berteman dengan anak laki-laki.

Sontak kejadian ini turut mengundang berbagai macam komentar dari netizen di media sosial.

"Btw baru tahu ada SD yang nyuruh bakar sampah muridnya pas SMA aja paling mentok disuruh mungut sampah itupun hukuman telat masuk kelas. Emang gak ada petugas kebersihannya? Satu lagi, aku kesel banget baca respon wali kelasnya nyepelein banget!!!" kata netizen yang berkomentar di akun X @kegblgnunfaedh

BACA JUGA:Pantas Saja Majikan dari Arab Saudi Datang ke Pernikahan ART di Indonesia hingga Beri Sambutan, Alasannya Terungkap

BACA JUGA:Viral Aksi Pesepeda Nekat Gowes di Pinggir Jalan Tol Pandaan-Malang, Netizen: Nyusahin Jasa Marga

"Wali kelas nya pun g*bl*k bener, anak murid malah disuruh bakar sampah kan ada petugas yg lain untuk ngurusin masalah sampah. Emg SD jaman sekarang gak ada kegiatan lain apa ya selain bakar sampah ini, mending disuruh gotong royong mungut sampah." tulis netizen lain.

"astaghfirullah turut berduka buat keluarganya, harus bertanggung jawab sih. gurunya cukup ngadi" sih kok siswa yang diminta bakar sampah, harusnya kan ada petugas kebersihan dari sekolahnya. semoga segera ditindaklanjuti masalahnya." kata netizen yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: